Jika Dipecat, 5 Aktris Ini Bisa Gantikan Amber Heard Jadi Mera di Aquaman 2!

Tidak bisa dipungkiri tentunya jika penampilan Amber Heard sebagai Mera di Aquaman (2018) sebenarnya memang cukup memukau. Ia berhasil membangun chemistry yang cukup baik sebagailove interest dari Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa.

Berkat plot cerita yang mumpuni serta performa baik dari para cast termasuk Amber Heard, film Aquaman pun berhasil menjadi salah satu film DCEU yang mendapatkan rating bagus. Oleh karena itu, tidak heran jika Warner Bros langsung berencana membuat sekuelnya.

  • Resmi! Mortal Kombat 2 Konfirmasi Kehadiran Johnny Cage
  • Trilogi Star Wars Baru dari Rian Johnson Resmi Ditunda, Apa Alasannya?

Sayangnya, Amber Heard terancam “dipecat” dari perannya sebagai Mera di sekuel Aquaman yang berjudul Aquaman: The Lost Kingdom. Hal ini terjadi karena kasus penganiayaan yang melibatkan dirinya dengan sang mantan suami, Johnny Depp. Ia telah terbukti melakukan KDRT dan manipulasi pada mantan suaminya!

Siapa yang Cocok Gantikan Amber Heard?

Akibat dari kasus yang menimpanya, banyak fan yang bikin petisi untuk menghilangkan Amber Heard dari proyek Aquaman selanjutnya. Kini, ada rumor yang menyebutkan Warner Bros sudah mempertimbangkan untuk menghilangkan banyak adegan Mera hingga melakukan pemecatan ke Amber Heard.

Jika akhirnya benar dipecat, siapa aktris yang cocok untuk menggantikan Amber Heard sebagai Mera di film-film Aquaman selanjutnya? Berikut ini adalah 5 nama aktris versi UP Station yang cocok untuk dipertimbangkan oleh Warner Bros dan sutradara James Wan sebagai pengganti Amber Heard!

1. Emilia Clarke

ec

Emilia Clarke menjadi nama favorit yang dijagokan oleh para fan untuk menggantikan Amber Heard sebagai Mera di Aquaman. Hal ini tentu wajar saja mengingat Emilia Clarke sukses memerankan karakter badass yaitu Daenerys Targaryen di serial TV Game of Thrones.

Selain itu, ia juga sudah pernah beradu akting dengan Jason Momoa di serial yang tayang di HBO tersebut, jadi untuk chemistry keduanya tentu bukan masalah besar. Di serial tersebut, Momoa sempat berperan sebagai Khal Drogo.

Ditambah lagi, Emilia Clarke juga memiliki paras yang tidak kalah cantik dengan Amber Heard. Oleh karena itu, dirinya dinilai sangat cocok untuk memerankan Mera yang karakternya cukup mirip dengan Daenerys.

2. Emily Blunt

ebl

Aktris cantik selanjutnya yang cocok berperan sebagai Mera di Aquaman adalah Emily Blunt. Aktris berkebangsaan Inggris yang satu ini tentunya telah malang melintang di industri perfilman dunia dan telah bermain di sejumlah di film populer Hollywood.

Ia pun sudah sering berperan sebagai karakter cewek badass di film-film action. Sebut saja sepertiEdge of Tomorrow (2014), A Quiet Place 1 dan 2 (2018 dan 2020), Jungle Cruise (2021), dan lain-lain.

Oleh karena itu, ia akan sangat cocok memerankan Mera yang merupakan karakter dengan kemampuan cukup mumpuni di DC Universe sekaligus menjadi pengganti Amber Heard.

3. Blake Lively

pengganti amber heard aquaman

Blake Lively tentunya sangat cocok memerankan Mera karena ia memiliki rambut yang panjang serta kontur wajah yang cukup mirip dengan Mera versi Amber Heard. Selain itu, Blake Lively juga sepertinya memiliki karisma yang cukup tinggi sehingga sangat cocok berperan sebagai “Queen of Atlantis” ini.

Bicara soal pengalaman di film superhero, Blake Lively sendiri pernah tampil di salah satu film DC yaitu Green Lantern pada tahun 2011 lalu, di mana ia berperan sebagai Mayor Carrie Farris,love interest Hal Jordan yang diperankan Ryan Reynolds, yang kemudian menjadi suaminya sampai saat ini.

4. Karen Gillan

pengganti amber heard aquaman

Kalau yang satu ini pastinya sudah tidak asing bagi pecinta film superhero, terutama fan MCU atau Marvel. Yup, Karen Gillan adalah pemeran dari Nebula di film Guardians of the Galaxy (2014) dan film MCU lainnya yang saat ini sedang memasuki phase 4.

Selain bisa tampil garang dan galak, Karen Gillan juga bisa tampil feminim, seksi, sekaligus badass, seperti yang bisa kamu tonton di film Jumanji 1 dan2 (2017 dan 2019). Melalui penampilannya di dua film populer tersebut, tentu sangat jelas kan jika Karen Gillan cocok banget untuk menjadi Mera di film Aquaman nantinya.

Mungkin salah satu hal yang menjadi “penghalang” adalah accent british yang begitu kental dari Karen Gillan. Namun jika bisa disesuaikan, bukan tidak mungkin ia akan menjadi pilihan utama dari Warner Bros nantinya.

5. Scarlett Johansson

pengganti amber heard aquaman

Yes, kami tahu jika Scarlett Johansson sudah lekat dengan Marvel atau MCU sebagai Black Widow kurang lebih selama satu dekade terakhir. Namun, jika bicara soal karakter yang badass, tentu saja doi bisa menjadi pilihan utama yang sangat wajib dipertimbangkan oleh Warner Bros.

Di sisi lain, seperti yang kita tahu jika film Black Widow yang rilis tahun 2021 kemarin merupakan film perpisahan atau terakhir setelah karakternya harus berkorban demi mendapatkan Soul Stone untuk mengalahkan Thanos.

Oleh karena itu, dengan penampilan yang garang serta popularitas yang tidak perlu diragukan lagi, Scarlett Johansson bisa saja menjadi pembangkit gairah untuk film-film DC ke depannya yang tengah dirombak saat ini.

***

Nah, itulah lima nama aktris cantik versi UP Station yang kami nilai sangat cocok sebagai pengganti Amber Heard sebagai Mera di Aquaman jika Warner Bros memutuskan untuk memecatnya karena kasus yang tengah menyandungnya.

Bagaimana menurut kamu? Apakah setuju dengan daftar diatas atau kamu ada pilihan lain? Tulis di kolom komentar, ya!

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post 5 Aktris yang Bisa Jadi Pengganti Amber Heard di Aquaman appeared first on UP Station.