Rachel Vennya belum lama ini menyampaikan klarifikasinya terkait kabar kaburnya dia dari karantina di Wisma Atlet melalui channel YouTube Boy William. Usai melakukan klarifikasi, Rachel Vennya justru mendapatkan banyak hujatan, termasuk dari Nikita Mirzani.

Pengakuan dari Rachel Vennya ini dinilai penuh kebohongan. Semua yang diungkapkannya enggak sesuai dengan faktanya.

Nikita Mirzani pun merasa gemas dan langsung melabraknya di Instagram, Selasa (19/10/2021).

“Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, Logika nya Knp ga Di bawa aja anak loe ke USA. Knp yg Di ajak malah pacar loe!” cetus Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itu menuding ini bukan kali pertamanya Rachel Vennya kabur dari karantina bersama kekasihnya. Nyai, sapaan akrab Nikita Mirzani, menyebut sehabis liburan ke Dubai bersama kekasihnya, Rachel juga mangkir dari karantina.

View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

“Yang ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak, Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih,” labraknya lalu menyematkan emotikon muka mewek.

Nyai pun geram saat mendengar alasan Rachel Vennya menolak karantina karena merasa rindu dengan dua buah hatinya.

“Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak Bohong nya, pke Pasang muka melas lagi loe,” tambahnya.

“Bilang ga tidur Di wisma atlit, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt Bohong!” ucap Nikita Mirzani lalu meminta keadilan harus ditegakkan, “keadilan harus Di tegak kan Di negara ini, klo Sudah 2 kli trs ga kena sangsi apapun Berarti hukum Di Indonesia ini milih2. Ga ada Tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ia menambahkan.

Terakhir, Nikita Mirzani membandingkan kasus Rachel Vennya dengan dirinya. Andai dia yang mangkir dari karantina, Nyai pasti langsung dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Coba klo rachelvenya itu adalah gue, pasti gue udh Di Jemput paksa sama bapak2 kepolisian. Cape deh,” pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!