Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo/Twitter
Striker Cristiano Ronaldo masuk ke dalam skuad untuk laga Manchester United vs West Ham malam ini dalam lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford.

SIAPGRAK.COM, JAKARTA - Striker Cristiano Ronaldo masuk ke dalam skuad untuk laga Manchester United vs West Ham malam ini dalam lanjutan Liga Inggris di stadion Old Trafford. Meskipun demikian, Manajer Ralf Rangnick tak menjamin dia akan bermain sejak awal.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Rangnick sempat meragukan Ronaldo bisa bermain. Pasalnya, si pemain disebut mengalami cedera leher dan harus menjalani perawatan selama kurang lebih tiga jam pada Kamis kemarin.

Selain Ronaldo, Rangnick juga memasukkan nama Edinson Cavani dan Anthony Martial dalam daftar skuadnya. Pemain sayap Jadon Sancho kembali tak masuk ke skuad Setan Merah. Sancho absen pada laga pekan lalu kontra Brentford karena salah seorang anggota keluarganya meninggal.

Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw dipastikan absen karena mengalami cedera. Eric Bailly masih membela negaranya di Piala Afrika sementara Victor Lindelof diistirahatkan karena istri dan anak-anaknya disebut masih mengalami trauma pasca rumahnya dibobol maling beberap hari lalu.

Dengan skuad seperti itu, Rangnick tak akan memiliki banyak opsi di lini belakang. Diogo Dalot dan Alex Telles dipastikan akan menjadi pilihan utama di sisi sayap sementara Harry Maguire dan Raphael Varane sebagai bek tengah.

Di lini tengah, Scott McTominay dan Fred diprediksi akan kembali menjadi pilihan utama Rangnick sebagai gelandang bertahan dengan Bruno Fernandes berkonsentrasi membantu lini serang.

Anthony Elanga dan Mason Greenwood kemungkinan juga akan tetap mempertahankan posisinya setelah tampil apik pada laga kontra Brentford. Sementara posisi Cristiano Ronaldo sangat mungkin digantikan oleh Marcus Rashford atau Anthony Martial.

Laga Liga Inggris antara Manchester United vs West Ham akan berlangsung pada Sabtu malam ini pukul 22.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Daftar pemain Manchester United vs West Ham:

Penjaga gawang: David de Gea, Dean Henderson, Tom Heaton

Bek: Diogo Dalot, Raphael Varane, Phil Jones, Harry Maguire, Alex Telles

Gelandang: Nemanja Matic, Fred, Scott McTominay, Donny van de Beek, Jesse Lingard, Juan Mata, Bruno Fernandes

Penyerang: Anthony Martial, Anthony Elanga, Mason Greenwood, Edinson Cavani, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford