Datang ke Indonesia, NCT Dream Diserbu Ratusan Penggemar di Bandara Soekarno Hatta
Viral video para fans menyambut grup musik asal Korea, NCT Dream datang ke Indonesia. Mereka terlihat antusias menyambut idolanya itu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (19/05/22) sore. Foto/Tangkapan layar @volix.media

Viral video para fans grup musik asal Korea Selatan (Korsel), NCT Dream datang ke Indonesia. Mereka terlihat antusias menyambut idolanya itu di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, pada Kamis (19/05/22) sore. Nampak sekitar ratusan orang langsung menghadang member boyband tersebut.

Bahkan kabarnya, para fans NCT Dream ini sudah rela menunggu idolanya di Bandara Soekarno Hatta sejak subuh tadi. Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan emas tersebut, menyambut langsung sang idola yang baru tiba di Indonesia.

View this post on Instagram

A post shared by VOLIX. (@volix.media)

Pantauan dari akun Instagram @volix.media, para fans NCT Dream yang mayoritas adalah anak-anak muda, langsung menyerbu dan melihat kedatangan idola mereka. Tak hanya itu saja, mereka berteriak histeris karena sangking bahagia dan kegirangan, juga tidak sabar melihat idolanya.

Selain itu, tak sedikit para fans NCT Dream ini menginjak-injak rumput dan hampir merusaknya. Tak peduli apa yang mereka pijak, terpenting bisa menyaksikan langsung idolanya baru saja tiba di Tanah Air itu.

NCT Dream sendiri tampil di Istora Senayan pada Jumat di Allo Bank Festival 2022. Ini adalah yang pertama dari serangkaian festival musik internasional, akan dijadwalkan tahun ini di Jakarta setelah menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia.'

Sementara itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengatakan, fenomena maraknya kedatangan artis internasional ke Indonesia patut disyukuri. Ini karena membuktikan, bahwa dunia internasional telah memiliki kepercayaan terhadap penanganan pandemi di Indonesia.

"Ini menunjukan pariwisata Indonesia mulai bangkit dan membaik. Para pelaku industri pertunjukan di Korea melihat K-Pop mempunyai market sangat potensial di Indonesia sehingga mereka mendatangkan artis ke sini," katanya dalam Weekly Press Briefing yang digelar secara virtual beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, ramainya K-Pop di Indonesia bisa diambil sebagai pelajaran dalam mengembangkan seni pertunjukan di Indonesia agar mendunia. Industri seni pertunjukan harus dikelola dengan baik dan produknya dikemas sangat menarik, sehingga memiliki banyak penggemar atau fans.