Lama Dinanti Penggemar, Harry Styles Rilis Album Ketiga Bertajuk 'Harry's House'. Sabtu 21/5.
Lama Dinanti Penggemar, Harry Styles Rilis Album Ketiga Bertajuk 'Harry's House'. Sabtu 21/5.

Jakarta - Harry Styles, solois yang menjadi Headline di Festival Coachella 2022, meluncurkan album ketiganya yang bertajuk Harry's House, Sabtu 21/5.

Setelah dua bulan memberi sinyal melalui media sosial diikuti dengan single yang sukses dan set headline Coachella yang penuh kemenangan, penantian album ketiga Harry Styles akhirnya tiba. Harry's House secara resmi tersedia untuk streaming pada hari Jumat.

Hadirnya Harry's House didahului oleh lagu As It Was, single utama dari proyek tersebut. Lagu tersebut melejit ke No. 1 di tangga lagu Billboard Hot 100 setelah dirilis pada 1 April dan mempertahankan posisi teratas selama tiga minggu.

Dilansir dari Hollywoord Reporter, Harry Styles memberikan lagu-lagu Harry's House seperti As It Was, Boyfriends, Late Night Talking dan lagu Daylight yang belum pernah didengar sebelumnya selama penampilannya di Today sehari sebelum album solo ketiganya dirilis, dimulai pagi hari. seri konser musim panas tahunan. Dia juga mengobrol dengan pembawa acara Hoda Kotb, Savannah Guthrie dan Carson Daly tentang album tersebut dan berbagi bahwa Harry's House adalah rilisan paling pribadinya sejauh ini.

"Saya merasa ini semacam koleksi dari semua hal favorit saya dan sangat mirip dengan album yang selalu ingin saya buat, jadi saya sangat senang," kata Styles.

“Saya pikir bagi saya, ini jelas merupakan rekaman paling pribadi yang pernah saya buat. Itu pasti hal yang paling intim yang pernah saya lakukan sejauh ini. Jelas, pandemi dan segala sesuatu ditambahkan ke cara pembuatannya. Itu dibuat oleh beberapa orang di sebuah ruangan kecil.”ucap Harry

Seorang penggemar di lokasi Rockefeller Plaza juga ingin tahu album mana yang paling sulit untuk dia tulis. Jawabannya, seperti yang dikumpulkan oleh pembawa acara Today? “Boyfriend” Pemenang Grammy itu menjelaskan: “Ada banyak versi yang berbeda. Kami mencoba mencari tahu versi terbaik untuk album itu. Ada seperti, gitar yang berbeda dan aransemen vokal yang berbeda.”Jelas Harry Styles. (ind)