Ezra Miller/ Foto: Getty Images
Ezra Miller/ Foto: Getty Images

Babak baru dari kasus yang menimpa aktor Hollywood Ezra Miller sepertinya semakin rumit. Sebelumnya sudah ada perintah perlindungan dari orang tua Tokata Iron Eyes, remaja aktivis yang diduga menjadi korban grooming Ezra Miller, agar tidak mendekati putri mereka.

Kini, ada perintah penahanan lain yang ditujukan pada Ezra Miller. Perintah tersebut diajukan oleh seorang perempuan yang merupakan orangtua dari anak usia 12 tahun yang didekati oleh aktor The Flash tersebut, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Di sisi lain, Ezra Miller juga terpantau telah menghapus akun Instagramnya yaitu @ezra.x.aradia. Untuk lebih tahu rincian menghilangnya akun Instagram Ezra Miller dan perintah penahanan dari terduga korban baru, simak penjelasannya di bawah ini!

Akun Instagram Ezra Miller Menghilang

Postingan terakhir Ezra Miller/ Foto: Tangkapan Layar The Direct dari Instagram @ezra._x_.aradia
Postingan terakhir Ezra Miller/ Foto: Tangkapan Layar The Direct dari Instagram @ezra.x.aradia

Postingan terakhir Ezra Miller/ Foto: Tangkapan Layar The Direct dari Instagram @ezra.x.aradia

Instagram Ezra Miller dengan username @ezra.x.aradia telah menghilang sejak Selasa (14/6) lalu. Sebelum menghapus akun tersebut, aktor berusia 29 tahun itu mengunggah serangkaian Instagram Story yang berisi beberapa meme.

Melansir PopBuzz, warganet mengaitkan postingan tersebut dengan kasus-kasus yang beberapa waktu ke belakang dituduhkan kepadanya. Secara tersirat sepertinya Ezra meremehkan otoritas berwenang yang sampai saat ini belum bisa melacak keberadaannya yang membawa kabur Tokata Iron Eyes.

Berdasarkan tangkapan layar Instagram Story yang diambil oleh The Direct, total ada lima postingan yang diunggahnya. Postingan pertama berisi tulisan yaitu, “Kau tidak bisa menyentuhku, aku ada di semesta lain.”

Postingan kedua bertuliskan, “Sebuah pesan dari dimensi lain.” Setelah itu postingan ketiga dan keempat berisi meme yaitu seseorang yang sedang muntah dan orang-orang yang membuatnya sakit kepala.

Postingan terakhirnya adalah sebuah pesan panjang yang secara garis besar berarti bahwa dirinya terlindungi dari orang-orang negatif yang berusaha menjatuhkannya.

Munculnya Terduga Korban Lain Ezra Miller

Ezra Miller/ Foto: Getty Images
Ezra Miller/ Foto: Getty Images

Ezra Miller/ Foto: Getty Images

Pada awal minggu ketiga bulan Juni, Daily Mail melaporkan ada seorang ibu asal Massachusetts yang mengklaim bahwa Ezra Miller mendekati dan melakukan pelecehan terhadap anaknya yang berusia 12 tahun. Ezra bahkan mengancam dirinya dengan sebuah pistol setelah menuduhnya melakukancultural appropriation.

Ezra dikatakan muncul untuk menemui ibu tersebut dan sang anak yang sebelumnya adalah penggemarnya dengan mengenakan rompi antipeluru. Dia mengeluarkan kata-kata kotor pada ibu anak itu dengan alasan menggambarkan kelompok pertemanannya dengan kata 'suku'. Ezra merasa penggunaan kata tersebut adalahcultural appropriation.

Dalam pertemuannya dengan Ezra Miller, ibu tersebut menyampaikan bahwa pupil mata aktor itu terlihat melebar. Memunculkan dugaan bahwa dia berada di bawah pengaruh narkoba atau minuman keras.

Tindakan Ezra yang ditujukan pada anak usia 12 tahun itu secara spesifik adalah beberapa kali membuat anak itu tidak nyaman dengan memeluk dan menekankan tubuhnya pada tubuh anak tersebut. Selain itu, dia juga menjanjikannya untuk membeli sebuah kuda.

Menilik ke belakang, Ezra Miller telah diberikan tuduhan telah melakukangrooming terhadap seorang remaja aktivis bernama Tokata Iron Eyes sejak dirinya berusia 12 tahun. Kasus terbaru, Ezra juga dituduh melecehkan seorang anak usia 12 tahun.

Hal ini membuat dugaangrooming yang dilakukan aktor yang kabarnya akan didepak oleh Warner Bros dari perannya sebagaiThe Flash ini semakin dipercaya oleh netizen. Sampai saat ini, otoritas berwenang belum bisa menemukan lokasinya dan Tokata.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!