Aksi pria mirip Kim Jong-un sumbang lagu saat kondangan, bikin salfok
Bukan cuma muka, outfit pun sama, lho.

SIAPGRAK.COM - Presiden Korea Utara, Kim Jong-un jadi salah satu pemimpin yang namanya populer di dunia. Kim Jong-un dikenal sebagai pemimpin diktator dengan kebijakan yang sangat tegas. Ia bahkan tak segan menjatuhkan hukuman mati untuk siapa saja yang menentangnya, baik warga Korea Utara, pejabat, hingga anggota keluarganya sendiri.

Namun di balik itu semua, Kim Jong-un memiliki penampilan khas yang mudah dikenali. Mengenai sosoknya, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pria yang memiliki kemiripan wajah dengan sang presiden. Dalam video yang diunggah TikTok @ikamusst, ia memperlihatkan seorang pria yang memiliki potongan rambut sama dengan pemimpin tertinggi Korea Utara hadir di acara pernikahan.

Pada momen tersebut, pria yang mengenakan setelan jas dan celana hitam tersebut tengah menyumbang lagu. Ia tampil bersama seorang pria dan wanita yang turut menyumbang lagu di pesta pernikahan tersebut. Diiringi organ tunggal, pria yang juga mengenakan kacamata mirip Kim Jong-un ini menyanyikan lagu Masih Ada Aku, yang dipopulerkan oleh Khalid Kharim.

foto: TikTok/@ikamusst

Penampilan pria tersebut pun langsung menarik perhatian. Pasalnya, nggak hanya potongan rambut saja, postur tubuh dan outfit serba hitamnya disebut sangat mirip dengan penampilan yang biasa digunakan oleh Kim Jong-un. Unggahan video TikTok tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Hingga artikel ini disusun, video tersebut sudah ditonton lebih dari 900 ribu kali dan disukai lebih dari 500 pengikut.

foto: TikTok/@ikamusst

@ikamusst

Kim Jong Un Nyumbang lagu di kondangan

original sound - ika

"Ini emang niat cosplay apa gimana. mirip banget," tutur @sukiyaki.

"MIRIP BANGET GILA. JADI TAKUT," tambah @ayangnyareyhan.

"Hebat yang kawin bisa bisanya langsung didatangi oleh kim jong un," ucap @dindamaharani153.

"Kim Jong un melokal," kata @penscrolaja.