Terungkap! Ardhito Pramono dan Jeanneta Salfadelina Nikah Secara Tertutup, Sempat Urus Berkas di RT
Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Salfadelina nampaknya digelar tertutup. Pasalnya, ketua rukun tetangga (RT) Ardhito mengaku tidak menerima undangan dari bintang film Kale itu.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Salfadelina nampaknya digelar tertutup. Pasalnya, ketua rukun tetangga (RT) Ardhito mengaku tidak menerima undangan dari bintang film Kale itu.

Meski begitu, ketua RT setempat tak menampik bahwa Ardhito telah melangsungkan pernikahan bersama Jeanneta Salfadelina. Menurutnya, pihak Ardhito sempat mengurus berkas yang dibutuhkan untuk menikah.

"Kita gak diundang. Bikin surat saja," ujar Ketua RT setempat saat ditemui di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (14/1/22).

Ketua RT yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan pernikahan Ardhito Pramono tidak diadakan secara meriah. Namun, dia tak bisa memastikan apakah Ardhito Pramono meyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) atau sebaliknya.

"Nikah kayaknya enggak diramein di KUA nya. Bisa saja datang KUA nya ke rumah," tuturnya.

Seperti yang diketahui, setelah musisi Ardhito Pranomo ditangkap atas kasus narkoba, fakta baru yang takalah mencengangkan terungkap. Ardhito telah menikahi model cantik bernama Jeanneta Salfadelina.

Wakasat Narkoba Polre Metro Jakarta Barat Kompo Arif Oktora pun membenarkan bahwa Jean merupakan istri dari Ardhito Pramono. Beberapa waktu lalu Jean hadir di Polres Metro Jakarta Barat, bersama dua pria yang disebut sebagai pendamping keluarga.

"(Jeanneta Salfadelina) Istrinya, dan pendamping keluarganya," ujar Arif, Kamis (13/1/2022).