Netizen yang Tuduh Aisha EVERGLOW Tukang Bully Minta Maaf
Netizen yang Tuduh Aisha EVERGLOW Tukang Bully Minta Maaf

ZIGI – Beberapa waktu lalu, Aisha EVERGLOW menjadi sekian idol K-pop yang terjerat skandal bullying di sekolah. Tindakan tersebut sempat ditulis oleh seorang netizen yang mengaku mantan sekelas Aisha dalam situs komunitas online.

Kabar yang dituduhkan kepada Aisha ini sebelumnya telah dibantah oleh pihak agensi EVERGLOW. Terungkap baru-baru ini, skandal tersebut terbukti tidak benar setelah agensi menerima permintaan maaf dari seorang netizen. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Yuehua Entertainment Menerima Permintaan Maaf Yang Telah Memfitnah Aisha

Aisha EVERGLOW

Photo : @official_everglow/Instagram Aisha EVERGLOW

Pada Selasa, 7 Desember 2021, Yuehua Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai rumor yang menerpa salah satu anggota EVERGLOW, Aisha. Sebelumnya, pihak agensi telah melakukan tindakan hukum kepada orang yang telah menyebarkan berita bohong tersebut.

“Kami melanjutkan dengan tindakan hukum terhadap dua netizen jahat yang mengunggah informasi palsu tentang Aisha di komunitas online. Sejak itu, kedua netizen mengakui bahwa klaim mereka salah dan telah mengajukan permintaan maaf,” ujar pihak agensi Yuehua Entertainment seperti dilansir dari Allkpop, Selasa, 7 Desember 2021.

Kedua netizen juga telah menyesal atas perbuatannya karena telah merusak nama baik Aisha dan keluarganya. Kedua netizen tersebut juga bersumpah untuk tidak akan mengulangi perbuatan tersebut maupun menulis rumor jahat. 

Atas penyesalan kedua netizen, pihak agensi menarik gugatan yang sebelumnya telah dilayangkan ke polisi. Namun, pihak agensi akan bertindak tegas apabila terdapat orang yang mencoba menyebarkan rumor palsu di komunitas online.

 

“Apabila orang lain mencoba menyebarkan desas-desus palsu dan jahat melalui komunitas online lagi, kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum yang kuat guna melindungi hak artis kami. Kami akan memantau komunitas online dengan cermat agar tindakan tidak merugikan artis kami,” tutup pihak agensi.

Kronologi Kabar Bullying Aisha EVERGLOW

Aisha EVERGLOW

Photo : @official_everglow/Instagram Aisha EVERGLOW

Pada 22 Februari 2021, seorang netizen menulis di sebuah komunitas online mengenai idol K-pop telah melakukan perbuatan tidak pantas. Netizen tersebut mengaku sebagai seorang mantan teman SMP Aisha bahkan dia membagikan foto album sekolah sebagai buktinya.

Netizen tersebut menuliskan jika dirinya telah disiksa oleh Aisha setelah berkencan dengan seseorang yang dekat diduga mantan pacar dari member dari EVERGLOW tersebut.

“Awalnya aku pikir lelucon, jadi aku mengabaikannya. Tapi setelah itu, setiap aku berpapasan, dia mengatakan, ‘Aku mencium bau XX’ dan ‘Aku kasihan pada (nama mantan pacar) karena jatuh cinta XX’. Komentar yang dia buat semakin buruk,” tulis netizen tersebut seperti dilansir dari Allkpop.

Netizen itu juga menjelaskan telah mendapatkan kekerasan fisik yang dilakukan oleh Aisha dan teman-temannya. Hingga akhirnya seorang netizen ini putus dengan pacarnya namun dia tetap mendapatkan perlakuan buruk.

Setelah isu tersebut menyebar di komunitas online dan internet, agensi Yuehua Entertainment membantah rumor yang telah dituduhkan kepada artisnya tersebut.

Sementara itu, Aisha tengah melakukan promosi bersama member EVERGLOW lainnya setelah merilis mini album Return Of The Girl pada 1 Desember 2021.