Viral perempuan muda menjawab kasar saat ditegur penumpang ibu-ibu diduga karena menyerobot antrean turun dari pesawat. (Instagram/@majeliskopi08)
Viral perempuan muda menjawab kasar saat ditegur penumpang ibu-ibu diduga karena menyerobot antrean turun dari pesawat. (Instagram/@majeliskopi08)

SIAPGRAK.COM - Baru-baru ini media sosial digegerkan dengan rekaman situasi di dalam pesawat. Bukan karena situasi darurat, rekaman tersebut malah memperlihatkan perdebatan panas yang terjadi di antara sepasang penumpang wanita.

Salah satu yang turut mengunggah videonya adalah akun Instagram @majeliskopi08. Video memperlihatkan antrean penumpang yang akan turun dari pesawat yang sedang terlibat cekcok dengan seorang ibu-ibu yang berdiri di bangkunya.

Belakangan terungkap si ibu-ibu menegur penumpang perempuan tersebut karena dianggap menyerobot antrean untuk turun dari pesawat.

Sebagai informasi, biasanya kru penerbangan telah mengatur agar penumpang mengantre untuk turun dari pesawat. Namun penumpang perempuan itu diduga menyerobot antrean karena duduknya di belakang.

"Singkatnya, keluar pesawat diatur tiap 10 orang sesuai urutan. Mbaknya diduga menyerobot antrian (dia dari baris belakang), ditegur sama emak-emak," jelas @majeliskopi08, dikutip SIAPGRAK.COM pada Sabtu (14/5/2022).

Namun video ini sangat mencuri perhatian karena sikap si perempuan muda yang ditegur tersebut. Sebab bukannya meminta maaf atau merasa bersalah, penumpang perempuan yang mengenakan masker hitam itu malah menjawab dengan cukup kasar.

Bahkan temannya yang merekam video tersebut sempat terdengar tertawa, seolah setuju dengan sikap kasar yang diperlihatkan. Malah ia disebut sengaja memviralkan video ini dengan maksud mendapat dukungan warganet.

"Ditegur sama emak-emak jawabannya 'B A BA C CO COT … BACOT'," sambung @majeliskopi08. "Teman mbaknya upload di tiktok berharap mendapat dukungan netizen.. Gw ngikut saran emaknya upload di Instagram :))"

Perdebatan semakin sengit ketika ibu-ibu itu juga ikut terpancing emosi dan menuduh si perempuan muda baru pertama kali naik pesawat.

Viral perempuan muda menjawab kasar saat ditegur penumpang ibu-ibu diduga karena menyerobot antrean turun dari pesawat. (Instagram/@majeliskopi08)

"Kamu yang kampung. Kamu nggak paham ada anak kecil, di depan anak kecil, mereka terganggu. Orang tua kamu tidak mendidik dengan baik," tegur ibu-ibu itu setelah beberapa kali mendapat jawaban "bacot" dari perempuan muda tersebut.

"Eh nggak usah bawa-bawa orang tua deh," sergah perempuan muda itu yang semakin tersinggung.

Namun bukannya mendapat dukungan warganet, video ini justru membuat kedua perempuan muda yang diduga telah menyerobot antrean tersebut semakin dibanjiri kritikan.

"Kok begitu yak?? Jaman sudah edan sekarang! Ga ada respect dan hormat nya ke orang lebih tua," kecam warganet.

"Kenapa gak pas terbang aja dia keluar…..," sindir warganet.

"Mungkin baru sekali naik pesawat," sambung warganet lain.

"Good looking tidak selalu berbanding lurus dengan adab. Golongan penumpang norak," komentar warganet.

"Ditunggu permintaan maafnya, bedain naik pesawat sama metro mba," ujar warganet.

"Orang ga punya adab. Disuruh antri ga mau, ditegor juga ga mau. Maunya memang diviralin," timpal yang lainnya dengan tidak kalah kesal.

Untuk video selengkapnya dapat disaksikan di sini.