Usai TI10, Xepher dan Whitemon Jadi Pro Player Terkaya di Indonesia!
Xepher dan Whitemon dinobatkan sebagai pro player terkaya di Indonesia setelah T1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp14 miliar dari TI10.

Meskipun langkah T1harus berhenti pada babak R3 Lower Bracket TI10, tapi mereka berhasil mendapatkan uang tunai senilai Rp14 miliar. Hadiah ini pun membuat duo support, Xepher dan Whitemonlangsung dinobatkan sebagai pro playerterkaya di Indoneisa!

Dilansir dari esportsearnings.com, Xepher berada posisi puncak chart dengan pendapatan sebesar Rp4,9 miliar. Sedangkan Whitemon berada di bawahnya dengan pendapatan Rp4,1 miliar.

BnTeT menysul di posisi tiga dengan pendapatan sebesar 2,4 miliar. Kemudian ada tiga pemain PUBG Mobile asal Bigetron RA, yakni Ryzen, Luxxy, Zuxxy dengan pendapatan rata-rata di angka Rp2,1 miliar.

Melihat suksesnya Xepher dan Whitemon di kancah turnamen Dota 2, apakah dari kamu ada yang mau mengikuti jejaknya?

antikan informasi seputar game lainnya serta jangan lupa untuk ikutiFacebookdanInstagram Dunia Gamesuntuk updateinfo yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucheruntuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!