10 Komentar Kocak Netizen soal Klarifikasi Rachel Vennya, Bikin Ngakak

Setelah tuduhan tak mematuhi aturan karantina di Wisma Atlet, Rachel Vennya akhirnya buka suara. Ia membuat video klarifikasi usai diwawancara oleh Boy William.

Satu hal yang menarik dari video klarifikasi tersebut terjadi di kolom komentar. Warganet ramai menuliskan komentarnya dan tak sedikit yang berkomentar kocak. Simak deretannya, yuk.

1. Tretan Muslim malah salah fokus dengan cinematic videonya, bukan fokus ke klarifikasinya

2. Jadi yang cuma ngontrak gak berhak bahagia, nih?

3. Kalau gak tertangkap basah malah gak akan dijelaskan kronologinya, dong

4. Ini sih udah beda Rachel lagi. Rachel Heart Series dibawa-bawa

5. Kasus Rachel Vennya ini kira-kira bakal tertutup sama berita apa lagi, ya?

6. Duh, sudah diprotes sama para nakes, nih. Sabar ya, semuanya

7. Warganet bilang Buna berhak bahagia. Jadi, jangan lemas gitu, dong

8. Maksud warganet ini pelesetan dari hajatan gak, sih?

9. Beberapa waktu lalu, Okin mantan suami Rachel yang jadi perbincangan. Sekarang nasibnya gantian

10. Saking ngakaknya, ketawanya sampai ada yang keluar dikit

Itu dia deretan komentar kocak netizen soal klarifikasi Rachel Vennya yang bikin ngakak. Warganet kalau komentar memang suka nyeleneh banget, ya.