Marion Jola Sulit Berteman, Ngaku Ada yang Salah dengan Dirinya 
Siapa yang tak kenal penyanyi Marion Jola. Selain karena parasnya yang cantik, suara emasnya pun berhasil mengantarkannya ke puncak kepopuleran.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Siapa yang tak kenal penyanyi Marion Jola. Selain karena parasnya yang cantik, suara emasnya pun berhasil mengantarkannya ke puncak kepopuleran.

Namun, di balik sosoknya itu, ternyata Marion Jola tidak memiliki banyak teman. Pasalnya, dia sempat dibully dan dijauhkan teman-temannya. Hal itu dia ungkap dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (14/10/2021).

“Aku punya temen, dikit. Karena dari dulu aku sudah dibully. Tidak semua orang cocok berteman sama aku ternyata. Aku sering punya temen yang deket banget gitu, setahunan, tiba-tiba hilang,” ucapnya.

Wanita yang kerap disapa Lala ini mengaku sulit membangun hubungan pertemanan yang lama. Entah itu karena salah bicara, atau mungkin karena perkara lain.

Saat memiliki masalah, dia selalu menyalahkan dirinya sendiri. Bahkan hingga sulit tidur hanya untuk memikirkan kesalahan apa yang telah dia perbuat. Padahal, biasanya justru teman-temannya yang bersalah.

“Karena beberapa hal yang nggak cocok, karena salah ngomong, itu sering banget, sering banget. Aku susah membangun hubungan pertemanan yang lama. Kembali lagi aku sering menyalahkan, ada yang salah sama diri aku. Kadang aku susah tidur cuma mikirin aku salah apa ya sama orang. Bahkan ternyata orang-orangnya yang salah,” kata Marion Jola.

Meski demikian, pelantun hits ‘Jangan’ ini akhirnya mampu bertahan. Dia pun sadar masih ada teman lainnya yang selalu mendukung serta berada di sisinya setiap saat. Walau terkadang kerap lupa mengucapkan ulang tahun, pertemanan mereka tetap langgeng dan berjalan hingga sekarang.

“Soal pertemanan, aku sudah survive. Aku sudah tahu betul punya teman-teman yang selalu ada buat aku. Kayak, aku punya teman dari SMP, jarang banget kita ketemu. Bisa dua tahun sekali. Tapi setiap kali aku butuh mereka, kita selalu teleponan, nangis, share apapun, kita saling menyayangi. Walaupun kadang kita suka lupa ngucapin ulang tahun, it’s okay gitu,” katanya.

Kekasih gitaris band, Dennis Talakua ini sangat bersyukur memiliki teman-teman yang positif dan siap membantunya saat dia berada dalam masalah. Kini, mereka pun tinggal bersama. Menurut Lala, mereka bukan hanya sahabat, melainkan keluarga kedua yang sangat berarti dalam hidupnya.