Teuku Rassya [Adiyoga Priyambodo/SIAPGRAK.COM. Mereka menghadirkan seluruh pemain serta tim produksi yang terlibat di film tersebut untuk berbagi cerita dan pengalaman yang didapat selama proses syuting.</p><p>Salah satu cerita datang dari Teuku Rassya yang berperan sebagai Randai di <i>Ranah 3 Warna.</i> Rassya cukup antusias memainkan karakter Randai karena punya beberapa kesamaan.</p><figure class=
Konferensi pers film Ranah 3 Warna [Adiyoga Priyambodo/SIAPGRAK.COM yang punya mimpi sekolah di luar negeri seperti idolanya BJ Habibie. Namun kehendak Alif terbentur tantangan besar dari sisi akademik, lingkungan maupun hubungan sosial.

Sinopsis Ranah 3 Warna (instagram/@ranah3warna.movie)

Dimulai dari urusan percintaan, di mana Alif menaruh hati ke salah satu teman kuliahnya Raisa (Amanda Rawles). Ujian makin berat karena Randai (Teuku Rassya) selaku sahabat satu kampung Alif juga menunjukkan ketertarikan ke Raisa.

Dilema mempertahankan cinta atau persahabatan membuat Alif terbebani. Sebab ia sudah lebih dulu berjanji untuk fokus menyelesaikan pendidikan ke mendiang ayahnya.

Kisah perjuangan Alif Fikri mengejar mimpi merantau keliling dunia di film Ranah 3 Warna bisa mulai disaksikan pada 30 Juni 2022.