Ada 2 Bintang Man United yang Terancam Disingkirkan Rangnick
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebut ada 2 bintang Setan Merah yang bisa disingkirkan pelatih Ralf Rangnick.

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyebut ada 2 bintang Setan Merah yang bisa disingkirkan pelatih Ralf Rangnick. Ferdinand menangkap sinyal itu setelah melihat susunan pemain Man United saat lawan Crystal Palace.

Ferdinand pun memberi peringatan pada 2 pemain yang terancam disingkirkan oleh Rangnick dari starting XI Man United itu untuk lebih bekerja keras. Kedua pemain itu adalah Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw.

Sebagaimana diketahui, Rangnick telah menjalani debut perdana dengan meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Gol kemenangan Man United dicetak oleh Fred (77'), setelah memanfaatkan umpan dari Mason Greenwood.

Sementara, dalam pertandingan tersebut posisi bek kanan dan kiri diisi oleh Diogo Dalot dan Alex Telles. Sebelumnya, kedua posisi tersebut diisi oleh Wan-Bissaka dan Shaw ketika The Red Devils masih dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ferdinand mengatakan soal pekerjaan berat untuk Shaw dan Wan-Bissaka untuk bisa masuk kembali ke dalam tim utama. Ia menjelaskan kalau Rangnick menyukai pemain dengan kemampuan menekan dengan baik, sementara kelemahan Shaw dan Wan-Bissaka kurang baik dalam hal itu.

"Saya harus jujur, Wan-Bissaka mendapat pekerjaan yang sangat berat untuk kembali ke tim ini. Hal yang sama untuk Luke Shaw," kata Ferdinand dilansir dariDaily Mail, Selasa (7/12/2021).

'Mereka berdua punya pekerjaan yang luar biasa. Satu hal yang disukai manajer ini adalah bek sayap yang benar-benar bisa bermain dan menguasai bola," ucapnya.

“Selain melakukan hal-hal lain seperti menekan, dia menginginkan output dengan bola. Itu adalah bagian terlemah dari permainan Wan-Bissaka, akan ada pertarungan besar baginya untuk kembali ke tim ini," tambahnya.

Sementara, Man United akan menghadapi Young Boys di matchday terakhir Grup F Liga Champions 2021-2022 di Old Trafford, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Laga ini sudah tak menentukan karena anak asuh Rangnick sudah pasti lolos ke 16 besar Liga Champions.