Sebagai bagian dari ekosistem Esports, kehadiran Brand Ambassador dari setiap tim memang menjadi pemanis yang membuat keseruan aktivitas esports di tanah air.

EVOS adalah salah satu tim besar esports yang mempunyai banyak Brand Ambassador dalam organisasinya. Kabar terbarunya mereka mendatangkan 4 orang BA sekaligus pada Januari 2022 ini.

Namun dari semua BA yang ada di tim Macan Putih itu ada satu orang BA yang menjadi primadona. Bukan hanya karena wajah cantiknya namun juga bakatnya yang bermacam-macam, yaitu EVOS Notnot.

EVOS Notnot merupakan Brand Ambassador dari EVOS sejak tahun 2020, tepatnya pada tanggal 12 Juni silam.

  • Live Streaming Jadi Penyebab Menurunnya Performa Pro Player? Ini Tanggapan Nimo TV

  • Cara Daftar Pelatih Esports Timnas Indonesia di SEA Games ke-31

  • Ingin Saingi ONIC Angels, EVOS Kini Miliki 7 Brand Ambassador! Siapa saja?

Nama Not-not digunakannya karena dia sering mengucapkan ninot-ninot. Karena kebiasaannya yang khas itu akhirnya dia menggunakan nama Not-Not.

Wanita yang memiliki nama asli Neng Lidyawati ini merupakan dara keturunan sunda, dia lahir di Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2000. Saat ini umurnya 21 tahun.

Sebelum menjadi Brand Ambassador EVOS Esports dia merupakan pemain sinetron di salah satu stasiun televisi tanah air.

Dia juga merupakan content creator yang sering mengunggah video-videonya di TikTok dan YouTube.

Kanal YouTube-nya bernama NOTNOT yang sudah mencapai 2,15 juta Subscribers. Sedangkan akun TikToknya memiliki nama id @notnot8 di mana jumlah followersnya sudah mencapai 15.9 M.

Akun instagramnya @n.lidiawaty di mana dia sering mengunggah foto-foto kesehariannya dan telah mengumpulkan 3.7 juta followers.

Namun Notnot tidak hanya berbakat di dunia entertainment saja. Dia memiliki kemampuan sebagai atlet taekwondo. 

Siapa yang menyangka bahwa di balik wajahnya yang cantik dan imut dia mempunyai gelar sebagai juara 1 pada kejuaraan Taekwondo yang berlangsung di Gor Koni Soreang, Bandung pada tahun 2017 silam.

Dia merupakan seorang catlover. Dia memiliki dua ekor kucing ras Persia dan Scottish yang dinamakannya Rara dan Mikey. Secara khusus dia membuat akun instagram bagi kedua kucingnya itu yang dia beri nama id @raraxmikey.

Sampai saat ini Notnot masih menyandang peran sebagai Brand Ambassador EVOS Esports dan bentuk dedikasi yang diberikannya adalah dengan membuat postingan live streaming membawa nama EVOS Esports.