Film The Outlaws 2 Raih 2 Juta Penonton dalam 4 Hari di Bioskop, Hidupkan Box Office Korea
Film baru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu “The Outlaws 2” yang juga dikenal sebagai The Roundup berhasil menghidupkan box office Korea!

SEOUL, SIAPGRAK.COM - Film baru Ma Dong Seok dan Son Seok Gu “The Outlaws 2” yang juga dikenal sebagai The Roundup berhasil menghidupkan box office Korea!

Dilansir Soomi pada sabtu (21/5/2022), perusahaan produksi film ABO Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 12:30 malam, The Outlaws 2 telah mencapai total 2.001.105 penonton bioskop.

Film aksi ini pertama kali dirilis pada 18 Mei 2022, yang berarti butuh waktu kurang dari empat hari untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Dengan pencapaian terbaru ini, "The Outlaws 2" telah menjadi film tercepat dalam tiga tahun yang melampaui 2 juta penonton bioskop, memecahkan rekor lima hari sebelumnya yang dipegang oleh film Deliver Us from Evil.

“The Outlaws 2” juga sebelumnya mencatat rekor baru untuk pembukaan box office terbesar di Korea Selatan sejak awal pandemi Covid-19.

Sekuel yang sangat dinanti-nantikan dari film aksi hits 2017 Ma Dong Seok dan Yoon Kye Sang “The Outlaws,” “The Outlaws 2” mengikuti petualangan seru detektif legendaris Ma Seok Do dan regu kejahatan kekerasan kantor polisi saat mereka berjuang untuk memberantas kejahatan.