foto: Instagram/@nyoman_nuarta
Pria itu terlihat santai berjalan di atas patung yang memiliki tinggi 105 meter tersebut.

SIAPGRAK.COM - Belum lama ini dunia maya diramaikan dengan video seorang pria yang tengah memanjat patung GWK Bali. Pria itu terlihat santai berjalan di atas patung yang setinggi 105 meter tersebut. Pemandangan itu lantas mendapatkan beragam respons dari warganet. Tak sedikit juga yang penasaran dengan alasan pria itu memanjat patung GWK. Bahkan video itu sampai ke hadapan I Nyoman Nuarta, seniman pembuat patung GWK Bali.

Melalui akun Instagram @nyoman_nuarta, seniman itu mengunggah kembali video viral tersebut. I Nyoman Nuarta juga turut memberikan tanggapannya terkait kabar heboh itu. Menariknya, ia justru memberikan respons santai soal pria yang tengah memanjat karyanya. Sebab, dijelaskan Nyoman Nuarta bahwa pria misterius itu merupakan salah satu stafnya.

"Heboh Pemanjat GWK itu adalah staf kami yg bernama JUNOT @dzunot_ardiansyah sedang melaksanakan tugas," tulis seniman tersebut.

foto: Instagram/@nyoman_nuarta

Video yang ramai jadi perbincangan itu juga sempat membuat banyak orang penasaran. Warganet pun menebak-nebak terkait aktivitas pria itu di atas patung GWK. Akan tetapi rasa penasaran itu akhirnya dipecahkan oleh Nyoman Nuarta. Ia menerangkan bahwa Junot justru tengah memeriksa kondisi patung GWK.

"Memeriksa Gwk. Takut ada yg bocor. Terimakasih atas kepedulian anda sekalian," begitu penjelasannya dengan emoji tertawa.

Tak bisa dipungkiri jika video tersebut membuat banyak orang heboh. Pasalnya, dalam video itu beberapa orang terdengar menyuruh Junot untuk turun. Usai mendapatkan penjelasan sang seniman, banyak warganet yang justru memberikan respons menarik.

foto: Instagram/@nyoman_nuarta

"Dalam hati Junot bilang,,,, enak aja lu bilang turun, kalo turun, gue gak dapat gaji," komentar @goes_yasha.

"Banyak mengira itu mau bunuh diri pak. Untung segara dikonfirm," kata @threebrothers_barber_bali.

"Si Junot meresahkan netijen ati" ya Bang Junot.. sehat selalu," sebut @misycatz.

"cuma lihat aja kaki saya sudah gemetaran," respons @andin7822.

View this post on Instagram

A post shared by Nyoman Nuarta (@nyoman_nuarta)