Take-Two Tuntut Game It Takes Two Buatan Hazelight, Terancam Ganti Nama!
Salah satu game paling populer yang diluncurkan oleh Electronic Arts di tahun ini yaitu It Takes Two baru saja mendapatkan tuntutan dari perusahaan…

Salah satu game paling populer yang diluncurkan oleh Electronic Arts di tahun ini yaitu It Takes Two baru saja mendapatkan tuntutan dari perusahaan game terkenal yaitu Take-Two Interactive.

Take-Two yang dikenal sebagai perusahaan induk dari Rockstar Games hingga 2K Games tersebut dikabarkan telah menuntut penggunaan kata 'Take Two' di game It Takes Two besutan Hazelight Studios.

Dikutip dari VGC, tuntutan yang dilayangkan oleh Take-Two Interactive tersebut membuat pihak Hazelight terpaksa menarik kembali trademark yang telah mereka daftarkan untuk It Takes Two ke US Patent Trademark Office (USPTO).

Diperlihatkan bahwa kini Hazelight telah mengisi dokumen terkait penarikan trademark untuk It Takes Two di USPTO. Kemungkinan besar nama dari game tersebut bakal diganti untuk menyelesaikan masalah tuntutan itu.

Kepada Eurogamer, pihak Hazelight sendiri sampai saat ini tidak ingin memberikan komentar terkait hal itu dan berharap masalahnya bisa terselesaikan.

Sekedar informasi, Take-Two memang kini telah mendaftarkan nama untuk beberapa franchise hingga perusahaan yang ia miliki. Contohnya saja penggunaan nama 'rockstar', 'mafia', hingga 'civilization'.

Tentunya tuntutan ini akan menjadi masalah bagi game It Takes Two mengingat game multiplayer ini juga akan hadir di acara penghargaan The Game Awards dan juga masuk ke dalam nominasi Game of the Year tahun ini.