Foto pedagang cilik di foto tahun 1996. (instagram/reuninostalgia)
Foto pedagang cilik di foto tahun 1996. (instagram/reuninostalgia)

SIAPGRAK.COM - Foto dua orang pedagang cilik yang diambil tahun 1996 lalu menuai berbagai reaksi dari netizen. Sejumlah netizen dibuat salah fokus dengan jajanan yang dijual oleh dua pedagang tersebut.

Unggahan mengenai pedagang cilik di foto tahun 1996 ini diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (30/7/2021) lalu.

Berdasarkan informasi yang ada di caption unggahan tersebut, foto jadul ini diambil di Bali pada tahun 1996 lalu. Terlihat lalu dua pedagang cilik yang sedang menjajakan jualannya di daerah tersebut.

''Potret pedagang cilik di Bali tahun 1996. Coba lihat dagangan yang dijual, adakah favorit kalian pada masa itu?'' tulis caption unggahan @reuninostalgia.

Bikin salah fokus, netizen lalu menyoroti sejumlah jajanan yang dijual oleh dua pedagang cilik tersebut. Melihat bakul jualan keduanya, kedua bocah ini nampak menjual sejumlah permen dan jajanan lainnya yang begitu diminati pada masanya.

Foto pedagang cilik di foto tahun 1996. (instagram/reuninostalgia)

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pedagang cilik di foto jadul tahun 1996 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyebut jajanan yang dijual tersebut biasanya disukai oleh anak-anak sultan.

''Jajanan anak sultan semua'' balas netizen.

''Permen buah yang di dalam kaya ada tepungnya itu inget banget dulu'' komentar akun lainnya.

''Permen bedak favorit banget itu'' ungkap netizen.

Diunggah akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul pedagang cilik tahun 1996 ini lalu telah mendapat ribuan likes dan komentar dari netizen.