Berikut Roster Lock Blacklist International Untuk MPL PH Season 9!
Tanpa OhMyV33nus dan Wise, Blacklist International boyong delapan roster sekaligus!

Beberapa waktu lalu pihak manajemen Blacklist International mengumumkan kalau dua punggawa andalan mereka yaitu Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie “Wise” James Del Rosario rehat sejenak. Artinya mereka tidak akan tampil di MPL PH Season 9 yang akan bergulir tidak lama lagi.

Tentu saja para penggemar jadi bertanya-tanya, siapa roster yang akan menggantikan duet maut tersebut. Ternyata, pada pengumuman lock roster MPL PH Season 9, posisi keduanya digantikan oleh Hadji dan Kevier.

Hadji akan menempatiposisi support/mid, sedangkan Kevier akan menjadi jungler mereka menggantikan peran Wise di dalam tim. Pemain rekrutan baru Blacklist International ini mampu mencuri perhatian. Pasalnya, Kevier saat ini menjadi pro player termuda di MPL PH Season 9 dan kredibilitasnya juga sudah terbukti hingga mampu masuk tim terkuat di dunia saat ini.

roster blacklist international. Via Istimewa.

Selebihnya, Edward masih dipercaya memegang exp lane, kemudian OHEB yang tampil gemilang pada ajang M3 Championship kemarin akan menempati posisi gold lane. Pemain senior mereka juga diikutsertakan masuk ke dalam jejeran roster.

ESON akan menjadi back up dari Hadji di posisi support. Selain kelima nama tadi, Edward, Dex Star, Bon Chan, dan Master The Basics akan masuk ke dalam cadangan.

View this post on Instagram

A post shared by BLACKLIST INTERNATIONAL PH (@blacklistmlbb)

Total, ada delapan pemain yang akan membela panji besar tim Blacklist International di MPL PH Season 9 nanti. Sebagai pemegang gelar juara bertahan, tentu saja delapan pro player ini diharapkan mampu membuktikan diri kalau mereka memang kuat tanpa adanya OhMyV33nus dan Wise.

Kita akan melihat kapasitas delapan roster dari Blacklist International di MPL PH Season 9 yang akan bergulir pada 18 Februari 2022 mendatang. Apakah mereka mampu menjaga eksistensi Blacklist International sebagai juara bertahan dan meraih prize pool sebesar 150 ribu USD?

Nantikan berita terbaru seputar esports dan game lainnya hanya dari KINCIR!a