11 Momen lucu lika-liku LDR ini menguji kesabaran banget
Kamu relate nggak ya sama momen-momen LDR yang menguji kesabaran ini?

SIAPGRAK.COM - Hubungan asmara pasti ada-ada aja masalahnya. Yang ketemu setiap hari aja pasti ada problem. Apalagi kamu yang menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Hubungan terpisan jarak ini memang nggak enak. Kesalah pahaman kerap terjadi nih.

Karena itu, komunikasi harus tetap berjalan. Jangan sampai kamu putus komunikasi karena bakal susah memperbaiki. Banyak banget hal yang bisa bikin salah paham, jadi sebaiknya saling berkomunikasi dengan baik.

Ngomong-ngomong soal LDR dan permasalahannya, kamu pernah nggak nih mengalami momen kayak gini? Momen LDR yang penuh lika-liku dan kadang nggak disangka-sangka deh. Kamu relate nggak ya sama momen-momen LDR yang menguji kesabaran ini?

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari 1cak.com, Senin (6/12), berikut 11 momen lucu lika-liku LDR yang menguji kesabaran banget.

1. Pokoknya pura-pura tidur aja biar nggak ketahuan pacar.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Lho kok jadi ada cowok lain gini? Wah nasib LDR nih emang.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Kamu pernah nggak nih LDR beda jam banyak banget?

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Kucingnya juga lagi menjalani LDR nih, berat nggak ya?

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Hayo siapa yang pernah nangis karena kangen?

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. LDR memang berat, ngerayain apa-apa sendirian.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Lah ini malah ngapain? Kangen masa LDR kayaknya nih.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Mau romantis aja susah nih kalau LDR kayak gini.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Sambil kerja sambil video call. Sopir angkot juga LDR nih.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Hmm, ya jangan jadi asrama putri juga hatinya.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Mau suap-suapan kalau LDR ya harus kayak gini.

momen lucu orang lagi LDR harus sabar
© 2021 1cak.com/berbagai sumber