Pasangan kekasih marahan di tengah jalan. [TikTok tersebut diam-diam direkam oleh seseorang, dan dibagikan oleh akun @myname_myme. </p><figure class=

Awalnya si pemilik akun mengira motor lelaki tersebut rusak atau kehabisan bensin, karena di sana terlihat si perempuan lebih memilih berjalan kaki, sementara si lelaki terus mengikuti dengan motornya dari belakang. 

Usut punya usut, pasangan tersebut ternyata sedang terlibat perselisihan, yang membuat si perempuan memutuskan untuk turun dari motor dan pergi meninggalkan si lelaki.

"Awalnya kukira motor lakinya habis bensin, karena ceweknya terlihat jalan dari kejauhan. Ternyata ceweknya ngambek," tulis dia.

Namun setelah lama diikuti, hal mengejutkan terjadi. Saking lelahnya usaha membujuknya tak membuahkan hasil, lelaki itu akhirnya mengambil tindakan untuk mengangkat kekasihnya itu dengan paksa, lalu ia dudukan ke atas motornya.

"Lakinya setia ngekor dan lalu habis kesabaran," ungkapnya lagi.

Hal ini membuat si perekam kaget dan tertawa, yang diikuti oleh warganet lain. Sampai saat ini, video tersebut telah mengumpulkan 1 juta penonton dan dipenuhi dengan beragam komentar.

Simak videonya di sini.

 "Kalau ada masalah jangan dibawa di jalan," kata galSIAPGRAK.COMxstn.

"Cewek kalo emosi mbok ngerti tempat. Kalo udah gitu auto ngebut aja bawa motornya," ujar @l1fSIAPGRAK.COMcle.

"Hee sumpah ceweknya dijunjung koyo beras rek," tulis hraSIAPGRAK.COMxtaj.