Fans Messi Bajak Akun Twitter Manchester United, Sebut Cristiano Ronaldo Bukan GOAT
Penggemar Lionel Messi membajak akun Twitter Manchester United dengan cuitan tentang Cristiano Ronaldo pada Rabu (13/10/2021). 

MANCHESTER, SIAPGRAK.COM – Penggemar Lionel Messi membajak akun Twitter Manchester United dengan cuitan tentang Cristiano Ronaldo pada Rabu (13/10/2021).

Twitter MU tiba-tiba berada di tren dengan “red flag”, seseorang mencuit dengan pernyataan yang diikuti oleh beberapa “red flag” untuk menunjukkan bahwa mereka salah.

The Red Devils mencuit, “@Cristiano isn't the goat (@cristiano bukanlah greatest of all time),” tulisnya kepada para penggemar United.

Namun, cuitan itu tidak luput dari perhatian penggemar yang tidak setuju dalam perdebatan siapa yang terbaik, Messi atau Ronaldo.

Kemudian, penggemar Messi pun merespon dengan serangkaian cuitan pada unggahan aneh Twitter Manchester United itu.

“Malu banget, inilah kenapa OLE tidak pernah memenangkan piala,” tulis warganet.

“Stop mengambil gelar orang lain dan memberikannya ke Ronaldo, semua orang di dunia ini tahu bahwa Messi adalah yang terbaik. Jadi jangan repot coba-coba,” tulis warganet lainnya.

Namun, MU bukan satu-satunya klub sepak bola yang mengalami kejadian tersebut. Sebelumnya, rival sekota MU juga mengalami peretasan.

“@DeBruyneKev bukan pemain terbaik pada liga,” tulis Manchester City dalam akun yang diretas.