Freezia menjawab rumor tentang 'Single's Inferno' mempunyai skrip dialog.

KabarLumajang.com - Freezia atau dipanggil dengan Song Ji A merupakan seorang YouTuber Korea yang baru-baru ini namanya sering diperbincangkan sejak ia di "Single's Inferno".

"Single's Inferno" sendiri merupakan reality show yang mempertemukan perempuan dan laki-laki single untuk membangun hubungan dengan orang yang mereka sukai, dan acara ini bisa ditonton di Netflix Korea.

Berdasarkan rumor yang beredar, reality show "Single's Inferno" ini berlangsung tanpa skrip dialog.

Namun, dikarenakan banyak yang tidak percaya, akhirnya Freezia mendapatkan kesempatan menjawab rumor tersebut.

Dilansir KabarLumajang.com dari channel Youtube pribadi Freezia yang diunggah 11 Januari 2022 dengan judul "1 Million Subscribers Q&A!", begini jawaban Freezia atau Song Ji A terkait rumor "Single's Inferno" mempunyai Skrip.

Freezia yang merupakan seorang YouTuber, mengunggah video dengan tema tanya jawab untuk merayakan 1 juta subscriber, pada 11 Januari 2022.

Dalam video tersebut Freezia mendapatkan pertanyaan.

"Apakah "Single's Inferno" memiliki skrip? ataukah mereka membiarkan kamu melakukan dan mengatakan apapun?"

Kemudian Freezia menjawab bahwa dirinya telah melihat reaksi dan komentar, bahwa banyak orang yang menganggap bahwa semuanya telah diatur.

kemudian tentang apakah acara kencan di "Single's Inferno" memiliki skrip atau tidak, dan Freezia dengan tegas mengatakan, tidak!

"Saya harus memberi tahu Anda semua, bahwa itu benar-benar tidak ditulis. Ini tidak masuk akal. Coba pikirkan, bagaimana kita bisa mengikuti naskah ketika kita bahkan bukan seorang aktor?", jawab Freezia pada pengikutnya di YouTube.

Freezia juga menjelaskan bahwa para peserta bertindak sebagaimana yang mereka ingin lakukan.

Mungkin semuanya terlihat seperti opera sabun, sehingga banyak yang menaruh curiga.

"Jadi biarkan saya beritahu Anda lagi, bahwa itu semua tidak!", ujar Freezia dengan tegas.***