11 Chat lucu driver ojek online keasyikan sendiri, kocak banget
Kadang candaannya nggak direspons sih, tapi yang penting udah berusaha.

SIAPGRAK.COM - Udah bukan rahasia lagi kalau driver ojek online kadang suka iseng ke pelanggannya nih. Ya, driver ojek online ini sering kali melemparkan candaan lucu. Mulai dari pantun lucu hingga lagu dan gombalan.

Ada-ada saja candaan driver ojek online. Sampai-sampai saking seringnya bercanda kadang jadi keasyikan sendiri. Ya, meskipun kadang candaannya nggak direspons sih, tapi yang penting udah berusaha.

Kamu pernah nggak nih ketemu driver ojek online yang malah asyik sendiri sama candaannya? Kadang menghibur banget lho candaan ini. Apalagi kalau agak garing gitu deh candaannya. Bikin pelanggan betah selama perjalanan.

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (24/11), berikut 11 chat lucu driver ojek online keasyikan sendiri yang kocak banget.

1. Driver ojek online-nya malah keasyikan nyanyi sendiri.

2. Hmm, kayaknya lagi galau banget nih gara-gara namanya Rossa.

3. Driver ojek online memang suka beradu pantun nih.

4. Seneng banget nih kayaknya sampai dianggap orang tua sendiri.

5. Malah keasyikan nih driver ojek online-nya digombalin gini.

6. Kayak belum pernah lihat parabola aja nih.

7. Kayaknya pengen banget tuh sama es krimnya.

8. Ketika penumpang wibu ketemu sama driver wibu…

9. Asyik nih kalau ojek online-nya suka bercanda gini.

10. Malah asyik saling berkirim foto nih kayaknya.

11. Kayaknya sih lagi duet lagu Thailand nih.