Brand WINDOWSEN Sebut Korset Yiren EVERGLOW di MV ‘PIRATE’ Plagiat Produk Spesial Mereka!

Agensi dari EVERGLOW, Yuehua Entertainment dipinta penjelasannya oleh brand fashion ternama, WINDOWSEN setelah mengetahui bahwa produk mereka ditiru.

Melalui instagram resmi mereka, WINDOWSEN mengunggah postingan yang menjelaskan mengenai salah satu member EVERGLOW, Yiren yang menggunakan korset mirip dengan produk spesial mereka.

"Dengan dirilisnya album girl grup EVERGLOW, kami melihat bahwa korset 'WINDOWSEN' ditampilkan dalam video musik baru mereka 'Pirate'. Itu seharusnya tidak pernah terjadi karena korset itu adalah bagian khusus yang kami buat untuk Tur 'Ugly Beauty Tour' Jolin Tsai pada tahun 2020. Plagiarisme benar-benar salah dan tidak dapat diterima.

Kami berharap agensi untuk menghilangkan dan menghapus semua visual dan gambar di mana pakaian tersebut ditampilkan, dan hanya ingin berbicara dan meminta pertanggungjawaban perusahaan dan tim penata gaya mereka atas apa yang telah dilakukan dan segera mengambil tindakan yang tepat sesegara mungkin."

-WINDOWSEN

Korset yang dikeluarkan oleh WINDOWSEN tersebut didesain khusus untuk penyanyi Jolin Tsai dalam 'Ugly Beauty Tour' di tahun 2020 lalu.

WINDOWSEN meminta kepada perusahaan yang menaungi EVERGLOW untuk menghapus seluruh scene dalam video musik yang menampilkan produk mereka yang ditiru oleh Yuehua Entertainment tersebut.

Hingga saat ini, agensi dari EVERGLOW, Yuehua Entertainment belum berikan tanggapan apapun mengenai korset yang digunakan Yiren EVERGLOW dan foto teaser serta MV comeback 'PIRATE'. (www.kpopchart.net)

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh WINDOWSEN (@windowsen)