'Patience' Agnez Mo Masuk Peringkat 18 Bilboard, Fans dan Haters Serbu Kolom Komentar IG
Agnez Mo unggah keberhasilan lagunya masuk 18 Billboard.

Penyanyi kebanggaan Indonesia Agnez Mo terus menunjukkan prestasi akan lagunya 'Patience' yang terus naik peringkat di Billboard. Salah satunya masuk di Top 20 di tangga lagu untuk 'Adult R&B Airplay.

Hal itu seperti yang diunggah Agnez Mo di akun Instagram miliknya. Ia membagikan prestasi lagunya yang naik tiga peringkat menjadi posisi 18 untuk pekan 21 Mei 2022.

Dalam unggahannya, Agnez Mo juga berharap lagunya bisa naik peringkat masuk ke 10 besar.

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Unggahan tersebut pun mengundang para netizen untuk memberikan reaksi.

Beberapa fans memberikan reaksi positif dan mendukungnya.

"Lagunya emang se enak itu," kata akun zilmi***

"Bisa yuk naik lagi ke 10 besar ???????????????? come on!!up up," kata netizen lainnya.

"Naik naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekali congratulations @agnezmo - Patience Wow AMAZING, di tunggu Rilis Album," kata akun lainnya.

Tak hanya para fans, akun yang diduga haters Agnez Mo juga bermunculan. Beberapa di antaranya mempertanyakan kenapa IG likenya turun, flop, dan berbagai macam komentar lainnya.

"why ur ig likes flopping?"

"iya nez tp streaming terjun bebas," kata haters lainnya.

" Udah lah Nez gak butuh berita2 begini….lebih baek fokus cari label…biar real go in ….percuman cuan lho abis tetap saja di julukin penyanyi lokal jakarta indonesia…."

"junjungan dan balabala nya Aneh lagu flop,anyep.bisa2 nya tampil di red carpet masuk billboard wkwkwk semua made in cimon.cimon halusiauuuu nasi."

Seperti yang diketahui, lagu Patience itu sendiri menceritakan tentang kekasih yang ingin membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Namun sayangnya, sang pasangan masih belum mau memikirkan pernikahan.

Sebelum comeback dengan Patience, Agnez Mo pada 2021 lalu juga merilis singel yang berjudul F Yo Love Song.