Ilustrasi

SIAPGRAK.COM - >Viral sebuah unggahan mengenai kegiatan study tour di bangku sekolah taman kanak-kanak.

Kegiatan study tour adalah salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh pihak sekolah kepada para muridnya.

Bahkan kini kegiatan study tour tidak hanya dilakukan oleh jenjang sekolah menengah, tapi juga saat TK dan SD.

Kebahagiaan momen study tour juga dialami bocah TK yang sedang viral belum lama ini.

Bocah laki-laki itu mendadak viral karena videonya bersama sang ayah saat pulang study tour menaiki kereta api.

Namun, apa yang membuatnya menjadi sorotan netizen hingga video yang diunggah oleh >akun TikTok @happyhoo pada Jumat (20/05/2022) lalu itu telah ditonton oleh lebih dari 10,8 juta orang?

Diketahui dari video singkat itu, terlihat hanya bocah cilik itu saja yang pergi study tour dengan sang ayah.

Sebab, semua teman-temannya justru ditemani oleh sang ibu dalam momen study tour mereka.

Bocah TK study tour diantar ayahnya, ekspresinya curi perhatian. (TikTok @happyhoo)

"Jadi, adik ini study tour gitu, teman-teman yang lain bareng ibunya semua dan dia doang yang ditemani ayahnya."

"Aku yang liat ngeluarin air mata. Ayahku aja nggak mau ambil rapot di sekolahku dan minta anter marah-marah," tulis akun TikTok @happyhoo dalam videonya yang viral itu.

Sang ayah yang tampak setia menemani anaknya itu terlihat sedang mengikat sepatu yang ada di kantong kresek ke tali yang ada di jaketnya.

Dalam video, sangat terlihat ketulusan dan rasa sayang yang besar sang ayah kepada anak laki-lakinya itu.

Video ini pun mendapat respon beragam dari netizen.

Bahkan ada beberapa netizen yang mengaku menangis saat menontonnya.

"Mana bapaknya tulus banget lagi," tulis @m_aull.

"Kalo tentang orang tua pasti mewekk," tulis @inisial_d.

"Nggak kuat nangis banget," tulis @c4llmedella.

"Nangis banget Ya Allah, semoga bapaknya panjang umur yaa pak," tulis @askdjtaa18.

Diolah dari artikel Grid.id dengan judul: Bikin Netizen Nangis Bombay, Begini Potret Bocah Cilik yang Ikut Study Tour Bersama Sang Ayah, Tampak Berbeda dari Temannya yang Lain

[Penulis: Nur Andriana Sari