Fadly Faisal, adik dari Bibi Ardiansyah sedang ramai dibicarakan, pasalnya dia disebut sedang menyindir Mayang, adik dari Vanessa Angel lewat Video Tiktok yang dia bagikan di akun pribadinya.

Dalam video tersebut memperlihatkan Fadly yang sedang bergaya layaknya fotoshoot dengan menghamburkan uang. Selain itu yang menjadi sorotan adalah lirik lagu yang digunakan Fadly dalam video tersebut.

Uang adalah segalanya, yang ada di otaknya cuma uang, si cempreng doyannya uang, si kuyang suaranya cempreng, otaknya cuma uang uang uang

Lagu Kuyang ini lah yang membuat video Fadly viral karena dianggap menyindir Mayang dan Doddy yang hanya memikirkan uang dibanding dengan keluarganya yang sudah meninggal.

Tak tinggal diam, Fadly menegaskan bahwa lagu itu tidak menyindir Mayang, dia merasa tidak menyebutkan nama hanya memakai lagu Kuyang yang sedang Viral tersebut.  Memang Kuyang dan Mayang penyebutannya hampir sama, tapi Fadly tidak ada niatan untuk menyindir melalui video tersebut.

“Gak maksud untuk menyindir, sebenernya itu lagi viral banget , jadi aku pake, karena lagi photoshoot juga aku pake, eh lebih booming lagi, itu kan kuyang ya gak ada nyebut nama,” terang Fadly pada Feni Rose, Senin (06/12/21).

Di samping itu, Fadly juga mengaku bahwa dirinya merasa video tersebut akan ramai, bukan karena menyindir Mayang tapi memang karena lagunya sedang viral, jadi ketika ia menggunakannya, video tersebut juga akan terbawa banyak yang menonton.