Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021
Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2021

SIAPGRAK.COM – Terdapat beberapa pemain yang sangat benci Lionel Messi karena beberapa alasan yang melatarbelakanginya. Walaupun, Lionel Messi selalu memperlihatkan sikap santun, tapi tetap saja ada orang yang tidak menyukai pemain sepak bola yang baru meraih tujuh trofi Ballon d’Or tersebut. Selain itu, Lionel Messi adalah salah seorang pemain sepak bola terhebat sampai saat ini.

Dengan kehebatannya yang berada di atas rata-rata, tentu ia sering dipuji oleh para fans, rekan-rekannya di lapangan hijau, sampai para pemain top dunia lainnya. Akan tetapi di balik itu semua, nyatanya ada beberapa pemain yang justru membenci bintang milik Paris Saint-Germain tersebut, bahkan salah satu dari orang tersebut adalah mantan dari rekan setimnya. Menyadur dari berbagai sumber, berikut adalah ulasan mengenai pemain yang sangat benci Lionel Messi.

Lantas, Siapa Saja Pemain yang Sangat Benci Lionel Messi?

1. Mauro Icardi

Photo :

  • instagram

Mauro Icardi

Konflik yang terjadai antara Mauro Icardi dan Lionel Messi dapat dikatakan karena seorang perempuan. Hubungan mereka rusak karena striker PSG tersebut merebut istri dari mantan rekannya ketika bermain di Barcelona, Maxi Lopez. Sekadar informasi, Mauro Icardi juga merebut Wanda Nara dari Maxi Lopez. Karena itu, membuat penyerang 28 tahun tersebut jarang dipanggil Argentina.

Messi sukses memengaruhi pelatih Argentina supaya tidak lagi memanggil Mauro Icardi. Terakhir kali Mauro Icardi membela Argentina adalah November 2018 ketika berhadapan dengan Meksiko. Kini, keduanya tengah berada di dalam satu tim di PSG sejak musim panas 2021. Perseteruan mereka belum berakhir dan kabarnya Mauro akan ditukar dengan Sergio Aguero supata Messi bisa betah bersama dengan PSG.

2. Alvaro Arbeloa

Photo :

  • Zimbio.com

Alvaro Arbeloa saat masih membela Real Madrid

Pertengkaran mereka diawali ketika kedua pemain ini terlibat dalam duel di pertandingan El Clasico Real Madrid melawan Barcelona. Karena kesal sering dilanggar keras olehnya, Messi kemudian menyebut pemain tersebut idiot. Mirisnya, umpatan tersebut diucapkan La Pulga di lapangan yang kala itu ada istri Alvaro, Carlotta. Sejak itu, Alavro membenci La Pulga.

3. Weligton Oliveira

Tahun 2014 silam, ketika Barcelon berkunjung ke markas Malaga, Welington mencekik Messi sampai terjatuh dan terlibat cekcok. Bek timnas Brasil tersebut sukses terhindar dari kartu merah dan setelah pertandingan berakhir ia mengungkap alasan mencekik Messi. Ia mengatakan bahwa Messi menghinanya dengan mengatakan Welington sebagai anak pelacur.

4. Royston Drenthe

Photo :

  • http://chello.images.infostradasports.com

Royston Drenthe

Royston Drenthe adalah salah seorang pemain yang pernah membela Real Madrid. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Belanda tersebut terlibat konflik dengan La Pulga saat sedang memperkuat Hercules, salah satu klub Spanyol. Sesudah mereka konflik di lapangan selama beberapa kali, Drenthe mengatakan bahwa Messi melakukan tindakan rasial kepada dirinya.

5. Cristian Tello

Photo :

  • Zimbio

Pemain Barcelona, Cristian Tello.

Untuk kamu yang ngefans terhadap klub Barcelona, tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Cristian Tello. Ia adalah salah seorang winger andalan Barcelona sejak tahun 2011-2014. Akan tetapi, sebuah stasiun televisi pernah menerjemahkan perkataan Messi terhadap Cristian Tello dalam sebuah pertandingan di musim 2013-2014.

Messi mempertanyakan apa yang dilakukan olehnya ketika di lapangan hijau dan Tello bukanlah siapa-siapa. Lebih lanjut ia menambahkan bahwa perannya di lapangan hanya mengoper bola kepadanya saja. Memasuki musim panas 2014, Tello kemudian dipinjamkan ke FC Porto. Setelah itu, ia tidak pernah lagi satu klub dengan Messi dan kemudian mulai membeci Messi.

6. Andres D’Alessandro

Andres D’Alessandro adalah salah seorang senior Messi di Timnas Argentina. Usianya La Pulga enam tahun lebih muda daripada Andres. Akan tetapi, saat klub Andres, yaitu Real Zaragoza berhadapan dengan Barcelona, Messi melakukan drama. Ketika sedang berduel dengan Andres, Messi malah terjatuh dan beguling-guling. Padahal, ketika itu kontak fisik mereka sangat minim.

Lantaran wasit melihat drama yang dilakukan oleh Messi, wasit kemudian memberikan kartu merah kepada Andres D’Alessandro. Semenjak itu, Andres kehilangan respek terhadap Lionel Messi dan kemudian langsung membenci dirinya.