Ben White dan skuad Arsenal di markas Liverpool, Jumat (14/1/2022) (c) AP Photo
Arsenal resmi mengajukan permintaan kepada operator Premier League untuk menunda partai North London Derby versus Tottenham pada Minggu (16/1/2022) malam WIB besok.

SIAPGRAK.COM - Arsenal resmi mengajukan permintaan kepada operator Premier League untuk menunda partai North London Derby versus Tottenham pada Minggu (16/1/2022) malam WIB besok.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal mengaku sebenarnya enggan meminta laga ini ditunda. Namun, The Gunners kini sedang kekurangan pemain akibat berbagai masalah.

Arsenal kini ditinggal oleh sejumlah pemain mereka yang tengah positif Covid-19 dan cedera, serta beberapa pemain yang dipanggil negara mereka untuk bermain di Piala Afrika.

Halaman 1 dari 3

Krisis Pemain di Arsenal

Sebelum laga kontra Liverpool di semifinal Carabao Cup, Jumat (14/1/20202) dini hari WIB kemarin, gelandang Arsenal, Martin Odegaard dinyatakan positif Covid-19.

Sementara itu, Emile Smith Rowe, Takehiro Tomiyasu, dan Sead Kolasinac juga masih mengalami cedera. Situasi ini diperparah dengan cedera yang dialami Cedric Soarez dalam laga kontra Liverpool.

Selain itu, Arsenal kini juga masih ditinggal empat pemain mereka yang tampil di Piala Afrika, yakni Mohamed Elneny, Thomas Partey, Nicolas Pepe, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Halaman 2 dari 3

Arsenal Cuma Punya 12 Pemain Selain Kiper

Kabar terbaru menyebut bahwa Arsenal saat ini hanya memiliki 12 pemain di posisi selain penjaga gawang yang tersedia untuk laga kontra Tottenham.

Usai menghadapi tuan rumah Tottenham, Arsenal dijadwalkan akan melakoni partai leg kedua semifinal Carabao Cup dengan menjamu Liverpool pada tengah pekan depan.

Halaman 3 dari 3

Klasemen Premier League

Sumber: Arsenal FC