Bercucuran Air Mata, Muncul Pria Mengaku Anak Aktor Senior Piet Pagau (Foto: Dok. Pribadi)
Bercucuran Air Mata, Muncul Pria Mengaku Anak Aktor Senior Piet Pagau (Foto: Dok. Pribadi)

Seorang pengemudi ojek online bernama Bemby Remoe Pagau mengaku sebagai anak dari aktor senior Piet Pagau.

Pria yang kini berusia 27 tahun itu mengaku tidak pernah bertemu dengan sang ayah sejak lahir.

"Totally dari lahir sampe umur 27 tahun ini belum (ketemu) sama sekali," kata Bemby saat berbincang dengan InsertLive di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (14/10).

Bemby pun bercerita bagaimana aktor itu bisa menikah dengan sang ibunda. Kala itu, Piet tengah syuting di Pangandaran.

Namun, Bemby yang langsung diurus oleh sang nenek setelah lahir sempat tidak diperkenankan dijenguk oleh Piet hingga akhirnya tidak ada kontak.

"Ketika saya lahir itu papah sedang ada syuting di Pangandaran, setelah ibu lahir saya papa pulang setelah syuting beliau ingin melihat saya, menengok mendapat larangan dari nenek hingga akhirnya lost contact dari situ," sambungnya.

Oleh karena rasa penasaran, Bemby yang tumbuh dewasa pun penasaran dengan sosok sang ayah hingga akhirnya mengetahui identitas Piet.

"Tapi seiring berjalannya waktu mungkin papa mencari saya mungkin karena alamatnya sudah berbeda. Saya berharap lewat sini bisa perantara jalan saya ketemu papa karena namanya anak ingin bertemu orang tua secara langsung tidak menyaksikan dari balik layar," beber Bemby.

Sambil berderai air mata, Bemby pun mengungkapkan alasannya ingin bertemu dengan Piet.

"Bebmy tulus ingin cari papah, kasih sayang 27 tahun hidup tanpa seorang saya, pa Bemby mengharapkan kesehatan dari papa, tunggu Bemby sampai kita dikasih waktu untuk bertemu," tukasnya.