Kate Middleton Diminta Belajar dari Kesalahan Putri Diana Ini
Ada beberapa hal yang dilakukan Putri Diana yang dianggap salah oleh Kerajaan.

Semasa hidupnya, Putri Diana dikenal sebagai sosok karismatik yang punya kepedulian tinggi pada kemanusiaan. Ia juga dianggap sebagai ibu yang sangat mencintai anak-anaknya.

Meski begitu, ada beberapa hal yang dilakukan Diana yang dianggap salah oleh Kerajaan. Dan Kate Middleton, istri Pangeran William yang merupakan putra sulung Diana, diinstruksikan tak mengulangi kesalahan mendiang mertuanya. Mereka meminta Kate untuk belajar dari beberapa kesalahan Diana.

Misalnya, Diana dianggap kerap lebih menonjol dari Pangeran Charles di banyak acara, yang membuat anggota Kerajaan. Padahal seharusnya Charles yang lebih bersinar. Tak hanya itu, Putri Diana juga terlalu banyak berbicara secara terbuka pada media.

Kate Middleton (Depositphotos)

“Kate telah membuat perjanjian. Dia akan diam, dia akan patuh. Dia akan melakukan hal yang benar. Dan jika dia bosan dengan hal itu, sayang sekali,” kata pakar Kerajaan Inggris Andrew Pierce dalam film dokumenter Chasing the Royals.

Pierce melanjutkan, “Lebih baik dia membeli tiara lagi, membuat kue lagi, adakan pesta lagi di Wales, adakan perjamuan, lakukan pekerjaan amal, jadilah wanita yang senang mengadakan acara makan siang. Tidak seperti Diana, Kate tak akan memberi pengarahan kepada media. Dan, tidak seperti Diana juga, dia tidak akan berbicara kepada media secara langsung atau tidak langsung.”

Kate Middleton menikah dengan Pangeran William pada April 2011. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate Middleton (Depositphotos)