Diketahui bahwa Raffi Ahmad berjanji akan membelikan Merry, sang asisten sebuah rumah.

Ia pun akhirnya melakukan survey dengan sang asisten.

Namun, mata suami Nagita Slavina itu langsung melotot ketika mengetahui harga yang dipatok untuk rumah idaman Merry.

Pasalnya, harga yang dipatok sangat jauh berbeda dari harga yang telah mereka sepakati.

Rumah yang terletak di kawasan elit dan memiliki 3 tingkat itu ternyata tak kalah mewah dengan rumah yang dimiliko bosnya, Raffi Ahmad.

"Ini mah bagus banget pantesan lu galau, ini sih bagus, ini nih rumahnya, ini sih keren rumah lu Mer," ucap Raffi.

Dengan konsep minimalis, rumah tersebut juga ternyata memiliki tanah yang cukup luas.

"Ini luas tanahnya berapa mas? rumahnya sama bangunan" tanya Raffi.

"Ini sekitar 200 an," jawab sang developer.

Rumah itu diketahui memiliki 4 kamar dan dibanderol 5 M.

"Hah? Gue tau ini rumah bagus cuman kan jatahnya gue kasih elu segitu, ini lo nombok sendiri ya," teriak Raffi.

Karena kepalang ingin, Merry pun terus berusaha membujuk dan merayu Raffi untuk membelikan rumah tersebut.

"Itu bukan beliin berarti, bukan ngasih sama aja aku disuruh mah, itu buat Sultan Andara mah kecil," Rayu Merry.

"Ya memang buat gue kecil tapi buat gue beliin elu gak redho segitu," jawab Raffi.

Raffi pun akhirnya meminta sang developer untuk menurunkan harga rumah idaman asisten kesayangannya itu.

"Bu boleh saya memang niat beliin, gak enak sama netizen nanti disangka bohong tapi harganya tolong lah jangan yang segini ini mendingan saya kasih ke ibu saya masuk surga, ini saya beliin dia belum tentu masuk surga," ucap Raffi.