13 Ide promosi di spanduk usaha ini malah bikin mikir keras
Cara promosi yang unik dilakukan untuk mempromosikan dagangan.

SIAPGRAK.COM - Spanduk usaha yang unik dan lucu memang sudah bukan hal asing lagi di zaman sekarang. Banyak orang berlomba-lomba untuk mempromosikan dagangannya. Selain dagangannya harus unik, cara promosinya juga wajib unik nih.

Salah satu cara promosi yang paling efektif adalah dengan menggunakan spanduk. Spanduk ini biasanya berisi barang dagangan yang ditawarkan, nama warung hingga tentunya promosi yang bisa kamu dapatkan. Nah, biasanya sih para pelaku usaha mendesain spanduk ini dengan kata-kata promosi yang unik.

Kadang, saking uniknya kamu sampai gagal paham dan mikir keras deh. Apalagi kalau promosinya bawa-bawa nama artis atau tokoh terkenal. Ada juga yang promosi katanya nanti masuk surga lho. Penasaran seperti apa ide promosi usaha yang nyeleneh abis?

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari akun Twitter @nocontextwarung, Kamis (22/7), berikut 13 ide promosi di spanduk usaha yang endingnya bikin mikir keras.

1. Jadi gimana ya caranya untuk mencuci motor tanpa disentuh?

2. Wah pengendali angin nih kayak Avatar The Legend of Aang nih.

3. Jual pesawat dan helikopter nih katanya, iya nggak ya?

4. Wah, kalau cara promosinya gini sih kayaknya banyak yang minat deh.

5. Katanya dosa lenyap seketika dan langsung berasa di surga nih.

6. Perhatikan baik-baik ya ada tulisan yang tersembunyi nih.

7. Wah cerdik juga nih cara promosi servis HP-nya…

8. Valentino Rossi katanya pernah beli bensin di sini lho.

9. Tempat cukur yang bisa bikin kamu ganteng seketika nih.

10. Wah, kayaknya muka anak-anak yang ini suka ada di mana-mana.

11. Kok promosinya agak gimana gitu ya kalau dibaca…

12. Gimana nih konsepnya beli paku masuk surga tuh?

13. Persaingan dagang antar pedagang mie tiau nih…