Preview One Piece 1017: Pertunjukan Teknik Andalan Worst Generation

Episode 1016 One Piece mulai menunjukkan aksi sebagian Worst Gen yang menantang para kaisar lautan. Banyak aksi keren yang muncul dan juga beberapa adegan kocak seperti saat Luffy, Kid dan Law adu ketahanan saat Big Mom melempar bola api Promotheus.

Di akhir episodenya, tiga kapten bajak laut muda ini mulai menunjukkan teknik andalannya. Apa yang akan terjadi di One Piece episode 1017?

1. Para Worst Generations menunjukkan teknik andalannya

Seperti yang kita tahu di akhir episode, Kid, Law dan Luffy mulai melepaskan teknik andalan mereka.

Kid mengumpulkan berbagai macam logam dan membentuk semacam wujud monster iblis yang disebut Punk Rotten. Luffy seperti biasa kembali menggunakan mode Boundman.

Sedangkan Law diperlihatkan melancarkan Gamma Knife ke arah Kaido.

2. Di sisi lain, Kaido diperlihatkan menggunakan serangan elemen anginnya

Tidak hanya para Worst Generations, Kaido juga tak mau ketinggalan unjuk gigi.

Dalam preview-nya, Kaido diperlihatkan menggunakan Kaifu, jurus semburan puluhan sabit angin yang bisa mencabik siapapun yang terkena olehnya. Ingat, Kiku saja diperlihatkan sempat menjadi korban dari serangan satu ini sampai harus kehilangan lengannya.

Apakah Luffy dan lainnya bisa mengatasi serangan satu ini?

3. Judul episodenya "A Barrage of Powerful Techniques! The Fierces Attacks of the Worst Generations!"

Sesuai dengan beberapa adegan yang akan muncul minggu depan, episode 1017 One Piece pun diberi judul "A Barrage of Powerful Techniques! The Fierces Attacks of the Worst Generations!"

Dari judulnya saja kita bisa menebak bahwa episode minggu depan nanti masih didominasi oleh pertarungan yang intens dan juga penampilan beberapa jurus andalan baik dari para Worst Generations maupun Yonkou.

Tentunya adaptasi animenya pasti akan mendapat beberapa tambahan yang membuat pertarungan antar generasi bajak laut ini akan semakin terlihat menarik.

Itulah pembahasan preview episode 1017 anime One Piece. Bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa tulis di kolom komentar, yah!