8 Fakta Istri Perwira Polisi Digerebek Ngamar Bersama AKP, No 3 Hanya Kenakan Daster
Diduga selingkuh, seorang oknum perwira polisi berpangkat AKP yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung

Warga Way Kanan, digegerkan dengan peristiwa penggerebekan sebuah rumah di dekat kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, karena dugaan perselingkuhan. Penggerebekan rumah milik perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) tersebut, terjadi pada Kamis (23/6/2022).

Penggerebekan dilakukan oleh puluhan warga, karena menduga ada perselingkuhan antara istri perwira polisi pemilik rumah, dengan seorang perwira polisi yang juga berpangkat AKP. Perwira polisi yang digerebek bersama istri orang tersebut, diduga bertugas di Satlantas Polres Way Kanan.

Berikut sejumlah fakta dari penggerebekan istri perwira polisi, yang kedapatan sedang ngamar bersama dengan pria lain yang juga merupakan perwira polisi di Polres Way Kanan, tersebut:

1. Puluhan warga mendatangi rumah seorang perwira polisi berpangkat AKP, pada Kamis (23/6/2022) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB. Warga curiga, ada dugaan perselingkuhan di rumah yang lokasinya dekat dengan kompleks perumahan perwira polisi Polres Way Kanan tersebut.

2. Saat kejadian penggerebekan oleh puluhan warga atas dugaan perselingkuhan, istri perwira itu sedang di rumah sendirian. Sementara suaminya yang juga berpangkat AKP sedang berada di luar kota, untuk mengantarkan anaknya.

3. Ibu anggota Bhayangkari itu, hanya bisa tertunduk malu saat digerebek puluhan warga di dalam salah satu kamar rumahnya. Saat digerebek, wanita itu hanya mengenakan daster, dan tertunduk malu karena diduga habis berselingkuh.

4. Warga yang melakukan penggerebekan, sempat dibuat bingung dan kesulitan menemukan perwira polisi yang diduga menjadi pasangan selingkuh istri perwira polisi tersebut. Setelah diobok-obok, akhirnya ketahuan perwira polisi yang bertugas di Satlantas Polres Way Kanan tersebut, sedang bersembunyi di plafon kamar milik wanita yang diduga selingkuhannya.

5. Melihat puluhan warga menggerebek rumah milik perwira polisi, karena ada dugaan perselingkuhan, sejumlah personel Polres Way Kanan, turut mendatangi rumah tersebut, untuk melakukan pencegahan tindakan main hakim sendiri.

6. Perwira polisi berpangkat AKP yang diduga berselingkuh dengan istri perwira polisi tersebut, akhirnya baru bersedia ke luar dari plafon kamar wanita berdaster itu, saat Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry mendatangi kamar yang diduga menjadi tempat perselingkuhan tersebut.

7. Warga yang jengkel, sempat meneriaki perwira polisi tersebut, namun anggota Polres way Kanan, dengan sigap melakukan pengamanan. Zainul Fachry belum bisa memberikan banyak keterangan. Namun dia menganggukkan kepala saat ditanya apakah yang bersangkutan seorang perwira polisi.

8. Sejumlah personel Polres Way Kanan, langsung menggiring perwira polisi itu ke dalam mobil dan membawanya ke Polres Way Kanan. Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan perwira polisi dengan istri perwira polisi ini, kini masih dalam proses penyelidikan.