Disney+ dan Marvel Resmi Akan Buat Series Terbaru Daredevil!

Marvel sepertinya semakin serius dalam menggarap berbagai serial terbaru untuk meramaikan Marvel Cinematic Universe (MCU) miliknya. Setelah beberapa hari lalu merilis trailer perdana dari serial She Hulk: Attorney at Law, kini Marvel mengumumkan akan menggarap serial terbaru Daredevil di platform Disney+.

  • Phase Wong is Real, Bakal Muncul di Serial She-Hulk!
  • Loki Ternyata Jadi Serial Marvel Paling Laris Menurut Kevin Feige!

Yup, setelah muncul secara mengejutkan di Spider-Man: No Way Home pada akhir tahun lalu, akhirnya kini ada titik terang bagi karakter superhero yang akan kembali diperankan Charlie Cox tersebut. Marvel Studios dan Disney kabarnya saat ini sedang memasuki tahap pengembangan awal untuk serial terbaru Daredevil tersebut.

Sebagai langkah awal, Marvel Studios sudah menunjuk Matt Corman dan Chris Ord sebagai penulis naskah sekaligus sebagai eksekutif produser. Serial ini pun dipastikan akan menjadi bagian dari MCU dan nantinya tayang di platform Disney+.

drd1

Sayangnya sampai berita ini rilis, belum diumumkan secara resmi apakah serial Daredevil versi MCU ini adalah versi terbaru atau menjadi lanjutan dari serial Daredevil yang sebelumnya tayang di Netflix selama tiga season.

Baik dari perwakilan untuk Corman dan Ord menolak berkomentar lebih lanjut tentang penunjukan mereka berdua untuk serial ini. Perwakilan Marvel Studios juga tidak mengomentari banyak proyek yang sedang dikembangkan ini.

Meskipun begitu, kabarnya ini akan menjadi serial Daredevil Season 4 alias lanjutan dari yang tayang di Netflix sebelumnya. Seperti yang kita tahu, Charlie Cox akan kembali berperan sebagai Matt Murdock. Lalu ada juga Vincent D’Onofrio yang berperan sebagai Kingpin dan sudah tampil pada series Hawkeye beberapa waktu lalu.

Serial Daredevil ini masih memasuki tahap yang sangat awal sehingga masih banyak sekali hal detail yang belum diungkapkan. Namun, setidaknya pengumuman resmi dari Marvel ini memberikan rasa lega bagi para fan yang sudah rindu menantikan aksi Daredevil di MCU.

Serial MCU di tahun 2022 ini tampaknya akan cukup banyak. Setelah Knight yang menyelesaikan season 1-nya awal bulan Mei, akan ada Ms. Marvel yang tayang 8 Juni 2022, serta She-Hulk: Attorney at Law pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Kira-kira kapan Daredevil akan tayang di Disney+? Mari kita nantikan saja, ya!

Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: Upstation Media
Twitter: @Upstationmedia
Instagram: @upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post Resmi, Marvel akan Buat Series Terbaru Daredevil untuk Platform Disney+! appeared first on UP Station.