Begini Tanggapan Netizen Perihal Lisa BLACKPINK Yang Positif COVID-19

Pada 24 November 2021 lalu, YG Entertainment mengumumkan kabar yang mengejutkan para penggemar BLACKPINK, BLINK, terhadap kondisi kesehatan Lisa.

Agensi menuturkan bahwa Lisa didiagnosis positif COVID-19. Untungnya, 3 member lainnya dari girl grup tersebut, Rose, Jennie dan Jisoo dikonfirmasi negatif.

Beberapa netizen Korea Selatan, melalui situs Pann mengkritik Lisa yang pulang pergi ke luar negeri dan mengklaim hal tersebut sebagai penyebabnya.

Namun, banyak netizen yang lontarkan komentar balasan untuk melindungi Lisa. Berikut beberapa komentar teratas netizen di situs Pann,

"Taeyong pergi ke arena bowling sebagai grup beranggotakan 5 orang tanpa mengenakan masker. Dia bahkan pergi ke restoran dan minum dengan 2 teman wanitanya dan tidak ada yang menyerangnya untuk hal itu. Mengapa Anda mengkritik Lisa yang positif (COVID-19) saat bekerja? Kalian tak ada pendirian."

"Anggota lain tidak memiliki kontak dekat dengan orang lain, Lisa melakukan aktivitasnya sambil mengikuti aturan karantina, jadi saya ingin Anda tahu bahwa Lisa tidak melakukan kesalahan"

"Lisa divaksinasi, jadi dia akan segera sembuh"

"Semoga cepat sembuh ya, semoga member yang lain tidak positif Corona"

Bagaimana tanggapan kalian mengenai komentar dari netizen tersebut? (www.kpopchart.net)