7 Potret Velove Vexia dan Zakry Sulisto dari pacaran hingga menikah
Sempat tertunda satu tahun, Velove Vexia akhirnya menggelar acara pernikahan dengan Zakry pada 11 November 2021.

SIAPGRAK.COM - Velove Vexia memberikan kabar bahagia terkait pernikahannya dengan Zakry Sulisto pada Selasa (23/11). Dalam foto berlatar hitam putih itu, aktris kelahiran Manado tersebut terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya. Begitupun dengan sang suami, yang tersenyum manis dengan peci dan jas hitam.

Kabar ini pun turut mencuri perhatian. Pasalnya, selama ini Velove Vexia dan Zakry Sulisto tak pernah mengumbar kemesraan. Sejak memutuskan menempuh pendidikan di Kanda, pemain film Hujan Bulan Juni ini memang diketahui menutup rapat kisah asmaranya.

Nggak sedikit yang kemudian penasaran dengan potret mesra Velove Vexia dan Zakry dari pacaran hingga memutuskan menikah. Dirangkum SIAPGRAK.COM dari berbagai sumber, Kamis (25/11), berikut potret mesra Velove Vexia dan Zakry Sulisto dari pacaran hingga menikah.

1. Sempat tertunda satu tahun, Velove Vexia akhirnya menggelar acara pernikahan dengan Zakry pada 11 November 2021 di di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta.

foto: Instagram/@vaelovexia

2. Di hari pernikahannya, aktris sekaligus model ini terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya putih.

foto: Instagram/@bazaarindonesia

3. Jalinan asmara Velove Vexia dan Zakry pun mencuri perhatian. Jarang mengumbar kemesraan, begini momen manis Velove dan Zakry saat merayakan momen natal.

foto: Instagram/@javaceh

4. Nggak berdua, Velove dan Zakry turut merayakan momen natal tersebut bersama keluarga. Terlihat Velove cukup akrab dengan keluarga kekasihnya.

foto: Instagram/@javaceh

5. Bukan orang sembarangan, suami Velove ini merupakan putra dari Pri Sulisto, Pimpinan THP Group yang bergerak di bidang telekomunikasi, IT, dan software development.

foto: Instagram/@javaceh

6. Di setiap acara, rupanya Velove Vexia dan Zakry pun tampak selalu bersama.

foto: Instagram/@javaceh

7. Nggak malu-malu, Velove Vexia juga tampak begitu dekat dengan keponakan-keponakan Zakry.

foto: Instagram/@javaceh