5 Hero Fighter yang Kuat di Early maupun Late Game, Seimbang!

Fighter adalah salah satu role yang ada di Mobile Legends, hero-hero di role ini sering banget ditugaskan sebagai offlaner ketika bermain. Semua hero di Mobile Legends memiliki keunikannya masing-masing, ada yang kuat di early tetapi lemah di late game dan ada juga yang lemah di early tetapi lemah di late game.

Namun ternyata hal tersebut gak berlaku bagi kelima hero fighter di bawah ini, kekuatan mereka seimbang antara di early maupun late game. Penasaran hero apa saja? Yuk cek di bawah.

1. Balmond

Hero Fighter pertama adalah Balmond, hero ini punya damage yang besar di early maupun late game. Balmond bisa diajak bermain bar-bar di semua situasi, baik saat duel 1v1 ataupun 1v5. Hal ini memang sangat wajar mengingat kemampuan Balmond yang sangat mematikan, hero ini biasa membunuh lawan dengan menggunakan skill duanya yaitu (Cyclone Sweep).

Skill ini membuat Balmond berputar-putar selama tiga detik, memberikan 50(+50% total physical attack) secara terus-menerus kepada target dan damage-nya dapat meningkatkan sebesar 100%. Balmond juga punya durabilitas yang sangat tinggi, hero mampu meregenerasi HP dengan sangat cepat berkat skill satunya yaitu Bloodthirst HP Balmond akan meningkat sebesar 8% dari maksimal HP ketika membunuh target apapun.

2. Thamuz

Hero kedua adalah Thamuz, Fighter satu ini juga punya kekuatan yang seimbang antara early dan late game. Thamuz sangat mematikan ketika di early game karena serangannya yang mampu memberikan true damage, skill pasifnya yaitu Grand Lord Lava setiap serangan basic attack yang diperkuat akan memberikan 50(+110% total physical attack) true damage. Berkat skill ini, Thamuz mampu membunuh hero lawan bahkan tanpa menggunakan item equipment apapun.

Bagaimana ketika di late game? Thamuz memiliki efek lifesteal yang deras, durabilitasnya sangat tinggi dan hero ini juga sangat lincah. Thamuz bisa dengan mudah mengejar atau melarikan diri dari kejaran lawan, hero ini juga sanggup loh duel 1v5.

3. X-Borg

Fighter kedua adalah X-Borg, hero ini juga punya alasan yang sama seperti Thamuz. X-Borg memiliki skill yang mampu memberikan true damage, kemampuan tersebut berasal dari skill satunya yaitu Fire Missiles. X-Borg membakar target untuk memberikan damage sebesar 30(+50% total physical attack), saat temperatur target menjadi tinggi maka skill ini akan memberikan true damage dan efek slow sebesar 10%. Berkat skill inilah, X-Borg sangat mematikan ketika di early game.

Gak beda jauh ketika di late game, X-Borg juga mengandalkan serangan dari skill satunya untuk membunuh target. Skill ini akan jauh lebih mematikan ketika semua item equipment yang dibutuhkan sudah terkumpul. X-Borg recommended banget buat push rank di season 21.

4. Yu Zhong

Hero Fighter keempat adalah Yu Zhong, hero ini gak takut meskipun berhadapanl 1v5 saat sedang war. Hal ini sangat wajar mengingat Yu Zhong memiliki damage yang sangat besar dan juga durabilitas yang tinggi, semua kemampuan tersebut didapatkan hanya dari skill pasifnya yang bernama Cursing Touch. Skill ini memberikan mark pada target dan dirinya, saat mark pada target penuh maka Yu Zhong akan memberikan damage sebesar 30(+20% ekstra physical attack)+2% dari HP target yang hilang dan memulihkan HP Yu Zhong sebesar 6% yang hilang.

Sedangkan ketika mark pada dirinya penuh terisi penuh maka dia akan memperoleh peningkatan movement speed sebesar 30% dan 10% spell vamp pada semua skill-nya. Dengan semua kemampuan tersebut, Yu Zhong mampu membunuh target seperti Marksman/Mage hanya dalam sekali combo skill saja.

5. Paquito

Hero Fighter terakhir yang kuat di early maupun late game adalah Paquito, hero ini cocok banget buat player bar-bar. Paquito punya semua yang kamu butuhkan untuk membunuh lawan, hero ini punya damage yang besar ketika di early maupun late game, punya durabilitas dan kelincahan yang tinggi. Dari keempat skill aktifnya, tentu saja skill ultimate-nya yang paling mematikan. Skill ini bernama Knockback Strike mampu memberikan brust damage yang besar sekaligus efek crowd control yang mematikan.

Ketika digunakan, Paquito akan melakukan Uppercut, memberikan damage sebesar 600(+150% total physical attack) dan efek knockback selama 0.7 detik. Kamu gak perlu ragu membeli dan mempelajari hero ini, Paquito juga bisa digunakan untuk push rank.

Jarang banget ada hero yang punya kemampuan seperti di atas, kebanyakan hanya kuat di early atau di late game saja. Selain bisa diajak bermain bar-bar, kelima hero di atas juga bisa buat push rank.