Aulus Mobile Legends adalah hero baru yang ditambahkan ke Advanced Server MLBB. Setelah absen beberapa bulan, Moonton kembali mengisi daftar hero baru Mobile Legends.

Hingga saat ini ada dua hero baru Mobile Legends 2021 yang sedang antre di server khusus, yakni Nathan sang Time Traveler dan Aulus the Warrior of Ferocity.

Kali ini kita bakal ngebahas Aulus Mobile Legends, hero yang nantinya bakal bergabung dengan pasukan Fighter. Berikut akan dijelaskan lebih lanjut.

Hero Baru Aulus Mobile Legends

Review Skill Aulus Mobile Legends, Hero Baru di Advanced Server 2021
Review Skill Aulus Mobile Legends, Hero Baru di Advanced Server 2021

Penampakan Aulus Mobile Legends pertama kali muncul di bulan Maret 2021. Pada saat itu banyak penggemar yang berkomentar karena hero baru satu ini sekilas terlihat mirip dengan Papa Franco, tapi dengan versi mini.

Jika diperhatikan, Aulus Mobile Legends memiliki telinga kucing seperti Nana dan Harith. Kemungkinan besar, hero baru MLBB ini adalah sisa-sisa bangsa Leonin yang hampir musnah karena diserang iblis.

Meskipun bertubuh kerdil, Aulus Mobile Legends membawa sebuah senjata kapak yang sangat besar. Tampaknya hero satu ini akan jadi sosok Fighter yang tangguh dan tak bisa diremehkan!

Skill Aulus Mobile Legends

Review Skill Aulus Mobile Legends
Review Skill Aulus Mobile Legends

Aulus adalah Hero Fighter yang memiliki attack speed tinggi. Dengan kapaknya yang besar, hero mini ini akan menghajar semua musuh yang ditemuinya di Land of Dawn. Kita bakal bahas bagaimana skill Aulus MLBB satu per satu, berikut ini.

Basic attack hero satu ini menggunakan sistem stack yang akan meningkatkan physical attack-nya. Jika stack Fighting Spirit penuh, maka attack speed dan damage Aulus akan bertambah 12% hingga 20%.

Kemudian, jika ingin mengaktifkan Skill 1 maka Sobat Gamers harus menekan dan menahan tombol selama empat detik. Ketika memasuki mode Fury, movement speed Aulus akan bertambah hingga 45%! Kalian juga bisa menggunakan Skill 2 ini untuk menghantam area di depannya dan menghasilkan damage serta efek slow pada musuh yang terkena.

Dengan Skill 2, Aulus menghantam area di depannya dan menyebabkan damage yang sangat besar. Skill The Power of Axe ini juga berefek untuk menambah basic attack hingga lima detik dan memulihkan HP-nya.

Ketika Skill Ultimate diaktifkan saat Aulus di mode Fury, maka kapaknya juga akan ikut menyala. Skill Undying Fury akan menambahkan damage, lifesteal, serta attack range Hero Fighter ini secara permanen. Dengan Skill Ulti-nya, Aulus akan membelah tanah dan mengeluarkan lava dengan menghantam kapak ke atas permukaan.

Musuh yang ada di satu jalur akan terkena damage hingga 210 poin dan efek slow sebesar 70%. Jejak tanah yang terbakar karena skill ini akan bertahan selama lima detik, keren banget ya!

Prediksi Kapan Aulus Mobile Legends Rilis

Tampaknya, Aulus Mobile Legends akan menjadi salah satu Hero Fighter yang laris karena memiliki damage dan speed yang tinggi. Hanya saja, Sobat Gamers harus bersabar sampai kembaran Franco ini rilis di Original Server.

Jika kita coba prediksi, kemungkinan besar Aulus MLBB akan rilis pada bulan September 2021. Sebab masih ada Hero Nathan Mobile Legends yang masih mengantri di garis depan.

. . .

Berhubung Hero Fighter ini masih ada di Advanced Server, segala aspek tentang Aulus termasuk namanya juga bisa berubah. Pantau terus perkembangan hero baru Mobile Legends ini di website INDOESPORTS. Temukan juga informasi terbaru mengenai game dan esports terkini cuma di sini.

ID Bountie
ID Bountie