Jin BTS dan ENHYPEN Pecahkan Rekor Spotify, Sukses Besar dengan 35 Juta Streaming
Jin BTS berhasil mengukir rekor di platform streaming musik Spotify dengan menjadi solois pria tercepat yang mencapai 35 juta streaming dalam sebuah lagu.

SEOUL, SIAPGRAK.COM - Jin BTS berhasil mengukir rekor di platform streaming musik Spotify dengan menjadi solois pria tercepat yang mencapai 35 juta streaming dalam sebuah lagu.

Jin mampu meraih pencapaian tersebut hanya kurun waktu 73 hari lewat lagunya yang berjudul Yours. Lagu Yours juga digunakan dalam soundtrack drama Korea (drakor) yaitu Jirisan.

Sejak dirilis pada November 2021, lagu Yours ciptaan Jin BTS berhasil memecahkan banyak rekor. Termasuk salah satunya menjadi artis pria Korea pertama dalam sejarah yang memiliki dua lagu di Billboard Hot Trending Songs Chart yaitu Yours dan Super Tuna.

Tak mau kalah, boy grup ENHYPEN juga memecahkan rekor baru di Spotify. Pada 20 Januari 2022, ENHYPEN berhasil mencapai 600 juta streaming di platform musik tersebut.

Ini menjadikan ENHYPEN sebagai grup K-pop generasi ke-4 tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini, hanya dalam 400 hari.

ENHYPEN juga telah mencapai puncak baru dengan lebih dari 4 juta pendengar bulanan di Spotify.

Tak hanya itu, ENHYPEN baru-baru ini comeback dengan merilis album berjudul DIMENSION: ANSWER pada 10 Januari 2022.

Tak butuh waktu lama, album mereka menjadi album ketiga ENHYPEN yang menduduki puncak tangga album mingguan Oricon.

Pada 20 Januari, boy grup tersebut juga menjadi artis dengan entri terbanyak di tangga lagu Billboard Hot Trending mingguan.