Bocoran Sinopsis Squid Game Season 2, Makin Menegangkan!
Bocoran Sinopsis Squid Game Season 2, Makin Menegangkan! - Squid Game. Foto: ANTARA/HO-Netflix

GenPI.co - Bocoran sinopsis Squid Game Season 2 menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Dalam wawancara bersama Vanity Fair, sutradara Squid Game Hwang Dong-hyuk membeberkan sinopsis serial Netflix tersebut.

Ia menyebut Squid Game Season 2 kembali menampilkan karakter Seong Gi-hun alias Player 456 yang diperankan oleh Lee Jung-jae.

Selain itu, karakter Front Man (Lee Byung-hun) juga akan melanjutkan Squid Game setelah penciptanya yang bernama Oh Il-nam (O Yeong-su) meninggal dunia.

Sama seperti serial perdananya, Hwang menjelaskan bahwa Squid Game Season 2 akan memberikan pesan moral soal kemanusiaan.

“Kemanusiaan akan diuji sekali lagi melalui game-game tersebut,” kata Hwang, seperti dikutip dari Variety (18/5).

Jika dilihat dari pernyataan Hwang, Squid Game Season 2 tampaknya akan lebih seru dan menegangkan dibandingkan sebelumnya.

Squid Game merupakan serial thriller asal Korea Selatan yang digarap oleh Hwang Dong Hyuk dan tayang perdana di Netflix pada 17 September 2021.

Serial tersebut mengisahkan sekelompok orang yang mengikuti sebuah kompetisi berhadiah uang dalam jumlah yang fantastis.

Namun, para peserta harus mempertaruhkan nyawanya dalam kompetisi tersebut dan mereka harus melewati berbagai tantangan yang sangat berat.

Squid Game berhasil menjadi serial Netflix yang paling sukses di seluruh dunia dan menduduki posisi pertama di 94 negara. (*)

Lihat video seru ini: