Enggak Bantah Dicap Sebagai Ponsel Gaming, tapi Poco Indonesia justru Ngomong Begini
Poco tidak segan menggunakan chip terkuat pada masa itu, Qualcomm Snapdragon 845.

Di kalangan penggemar permainan via ponsel, produk Poco mungkin tidak asing di telinga. Spesifikasi tinggi yang ditawarkan hp tersebut dianggap mendukung kegiatan bermaingame penggunanya.

Untuk yang satu itu pihak produsen mengapresiasi dengan positif. Dikutip Antara (23/6/2022) dari siaran pers Poco, Andi Renreng, Kepala pemasaran Poco Indonesia mengungkapkan kehadiran Poco di Tanah Air semata bukan hanya soal gaming.

"Kami spesifik pada performa. Selama ini tolok ukur performa memang gaming," kata Andi saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Performa ponsel mereka tunjukkan lewat pemilihanchip. Ketika pertama kali hadir dengan F1 pada 2018, Poco tidak segan menggunakan chip terkuat pada masa itu, Qualcomm Snapdragon 845.

Penggunaan chip Qualcomm Snapdragon 865 dan 870 terus digunakan untuk F Series hingga yang terakhir (F3). Di samping itu, penyematan memori penyimpanan internal (ROM) dan pilhan RAM tinggi juga menjadi komponen pendukung buat permainan yang membutuhkan kecepatan serta tampilan grafis berkualitas tinggi.

Artikel menarik lainnya:

  • Segera Rilis, Yuk Intip Spesifikasi Realme GT2 Explorer Master
  • Asik! Sekarang Nonton YouTube Bisa Lewat Apple Watch
  • Fitur Terbaru Twitter Notes, bisa Dipakai untuk Ajang Pemasaran