BTS Hiatus, Begini Reaksi ARMY 
Keputusan BTS untuk hiatus mendapatkan respons beragam dari publik, khususnya ARMY, sebutan penggemar Idol Kpop itu.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM – Keputusan BTS untuk hiatus mendapatkan respons beragam dari publik, khususnya ARMY, sebutan penggemar Idol Kpop itu.

Diketahui, BTS baru saja memutuskan mengambil rehat secara grup untuk fokus pada aktivitas solo para anggotanya.

Boyband top Korea ini mengungkap rencana untuk hiatus dan lebih memfokuskan diri pada proyek individu.

Secara bergantian, para member BTS akan merilis album solo masing-masing, dimulai dari J-Hope yang kabarnya akan merilis album solo pada pertengahan Juli 2022.

Para Army pun memberikan dukungan dan menghormati atas keputusan yang telah BTS lakukan. Menurut para Army, para member BTS perlu mendapatkan waktu panjang untuk beristirahat selama sembilan tahun berkarya.

Adanya tagar #BTSItsOkayToRest berisikan tentang dukungan para Army kepada member BTS

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (23/6/2022), BTS Hiatus Secara Grup, Begini Tanggapan Army #BTSItssOkayToRest

“Sear, Bangtan. Lakuin apa yang kalian suka. Jangan denger dan turuti kemauan orang yang terus manfaatin kalian. Army nggak akan kemana-mana. Mereka tetap disini, nungguin bangtan. Nggak perlu khawatir, karena bangtan janji akan Kembali dan bakal bareng" #BTSItsOkayToRest,” tulis akun twitter @larcs***.

“Tadinya Sebagian army juga mau egois untuk bangtan ga hiatus, tapi seketika sadar mereka ini nggak pernah bersantai menikmati hasil kerja keras diantara kejamnya dunia kerja mereka biarkan mereka menggunakan haknya mengambil keputusan terbaik untuk diri mereka” LEAVE BTS ALONE # BTSItsOkayToRest,” tulis akun twitter @goodgi***.

“Bangtan udah kerja keras selama 9 tahun terakhir mungkin sekarang saatnya mereka untuk istirahat sejenak dari kegiatan mereka dan saat ini mereka sedang focus solo karir masing-masing,, bujang-bujang aku selamat istirahat ya sukses buat solo karir kalian” # BTSItsOkayToRest,” tulis akun twitter @minr***.