Ilustrasi sahabat (pexels.com/Matheus Ferrero)
Ilustrasi sahabat (pexels.com/Matheus Ferrero)

SIAPGRAK.COM - Persahabatan yang terjalin lama akan terasa menyedihkan jika salah satu teman menikah terlebih dahulu, karena waktu yang dihabiskan untuk bermain bersama akan semakin berkurang.

Hal itu juga dialami oleh seorang lelaki yang mendatangi pernikahan sahabatnya dan menjadi viral di media sosial.

Sebuah video singkat yang dibagikan oleh akun TikTok @selvianasari6, terekam seorang tamu lelaki mengenakan kemeja batik dan celana hitam berdiri di depan panggung pelaminan, untuk menyalami dan memberi selamat kepada kedua pengantin.

Ia tampak akrab dengan pengantin lelaki, terbukti dari caranya mengusap kepala mempelai lelaki dengan jenaka.

Tak lama, keduanya menangis berpelukan. Tampak tamu lelaki tersebut tidak kuasa menahan tangis karena teman terdekatnya telah menikah dan menjadi kepala keluarga.

Mempelai perempuan yang melihat keduanya pun terlihat menyeka ujung matanya, seolah ikut menangis.

Ditinggal sahabat nikah, menangis tersedu-sedu. [TikTok]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 3,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 370.500 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Ditinggal sahabat nikah, pasti sedih kali," tulis akun @bayubarat5

"Jadi inget banget pas gue dapet bunga gitu waktu temen nikah, naik ke pelaminan buat ngasih sepatah dua kata malah nangis. Karena seseneng itu akhirnya temen gue nemuin cinta sejatinya," ungkap @sexlfish

"Lucu woy, terharu juga," komentar @oceanblueberry1

"Salut sama pertemanan mereka," tambah @zcrollet

"Udah pernah ngerasain, dua sahabat sekaligus malah. Rasanya kayak ah kenapa udah nikah aja sih lu padahal baru kemaren kita nangis bareng," sahut @nalina578