SIAPGRAK.COM – Gagal dapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid beralih memburu penyerang yang nyaris terdegradasi dari Liga Inggris musim ini, Richarlison, dari Everton.

Sejak musim panas tahun lalu, Real Madrid sudah santer dikaitkan dengan penyerang fenonemal Prancis, Kylian Mbappe.

Meski demikian, ketika itu Los Blancos gagal memboyongnya dan Mbappe pun bertahan di Paris Saint-Germain.

Kini dengan kontrak Mbappe di PSG yang habis 30 Juni 2022, isu kepindahan Mbappe ke Santiago Bernabeu pun kembali beredar, lebih kencang daripada sebelumnya.

Meski demikian, Real Madrid akhirnya lagi-lagi harus gigit jari usai dipastikan kembali gagal mendatangkan sang penyerang.

Pasalnya, Mbappe pada akhirnya lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Parc des Princes alih-alih pindah gratis ke Real Madrid.

Mbappe menandatangani kontrak baru di Prancis hingga Juni 2025 alias hingga 3 tahun ke depan, dan telah menyampaikan keputusannya itu kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Tak hanya itu, sang penyerang pun langsung tampil gemilang di laga terakhir PSG di Liga Prancis menghadapi Metz, Minggu (22/05/22) dini hari WIB.

Tampil sebagai starter, Kylian Mbappe mencetak berhasil mencetak 3 gol alias hattrick dan membawa Paris Saint-Germain menang 3-0.

Dengan hasil itu, ia pun kini tercatat mencetak 39 gol dan 26 assist dari 45 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG musim ini.

1. Mantan Anak Buah Ancelotti Jadi Ganti

Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari.

Di sisi lain, kegagalan memboyong Kylian Mbappe di bursa transfer musim panas membuat Real Madrid harus mencari pengganti.

Pasalnya meski memiliki Karim Benzema yang tampil sangat tajam musim ini dengan 44 gol dan 15 assist dari 45 laga musim ini, musim depan Benzema akan berusia 35 tahun sehingga cukup riskan untuk dijadikan andalan di setiap laga.

Los Blancos pun mulai sibuk mencari alternatif. Kini, dilansir Madrid Universal, muncul nama mengejutkan dalam daftar calon pengganti Mbappe.

Sosok yang dimaksud adalah penyerang Brasil yang membela klub Liga Inggris, Everton, yakni Richarlison.

Richarlison sendiri musim ini tampil cukup baik dengan mencetak 11 gol dari 33 laga di semua kompetisi. Namun, performa itu tak cukup membawa Everton bersaing di papan atas Liga Inggris.

The Toffees bahkan terjerembap di papan bawah dan nyaris terdegradasi, sebelum akhirnya memastikan diri lolos dari turun kasta berkat kemenangan 3-2 atas Crystal Palace tengah pekan ini.

Meski demikian, situasi itu tidak lantas membuat Real Madrid ragu dalam memburu Richarlison. Pasalnya, kedatangan pemain Brasil itu ke Santiago Bernabeu merupakan permintaan khusus Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui, Ancelotti memang pernah bekerja sama di Everton meski hanya dalam waktu singkat. Namun, kebersamaan mereka di The Toffees sudah cukup bagi Don Carlo untuk menginginkan keberadaan Richarlison lagi di tim asuhannya.

Apalagi, sama seperti Kylian Mbappe, Richarlison juga punya kemampuan untuk bermain di berbagai posisi di lini depan, mulai dari ujung tombak hingga sayap.

Di sisi lain, Richarlison pun diyakni takkan menolak kesempatan reuni dengan Ancelotti di klub sekelas Real Madrid. Namun, hingga saat ini belum diketahui berapa tawaran yang akan diajukan Madrid untuk sang penyerang.

2. Terungkap Alasan Mbappe Bertahan di PSG, Ternyata Kena Hasut Legenda Real Madrid

Zinedine Zidane tak kuasa menahan malu usai Real Madrid kalah 0-1 dari Cadiz di lanjutan LaLiga Spanyol 2020/21.

Teka-teki liar yang menyelimuti masa depan Kylian Mbappe resmi berakhir. Penyerang berusia 23 tahun tersebut memutuskan bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) dan mengurungkan niatnya gabung Real Madrid.

Usut punya usut, ada hasutan legenda Los Blancos yakni Zinedine Zidane di balik keputusan Mbappe bertahan di Paris.

"Kylian Mbappe TIDAK akan bergabung dengan Real Madrid dan dia telah memutuskan untuk bertahan di PSG," ujar Fabrizio Romano di akun instagramnya @fabriziorom.

"Kylian akan mengumumkan dan mengkonfirmasi keputusan dalam beberapa jam ke depan keluarga dan teman-temannya," "

Kontrak dengan Paris Saint-Germain akan berlaku selama tiga tahun ke depan [atau dua tahun ditambah opsi untuk musim selanjutnya],"
Baca selengkapnya: Terungkap Alasan Mbappe Bertahan di PSG, Ternyata Kena Hasut Legenda Real Madrid