Sepekan, pesawat hilang kontak hingga Ali Kalora diduga tewas
Suasana di Rs Bhayangkara Palu, saat dua jenazah DPO teroris Poso tiba sekitar pukul 04:10 Wita. Minggu 19/09. (Rangga Musabar)

Beberapa berita hukum sepekan menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari pesawat Rimbun Air dengan nomor penerbangan PK OTW dilaporkan hilang kontak hingga pimpinan teroris Poso diduga tewas dalam kontak tembak dengan Satgas.

Berikut lima berita hukum sepekan terakhir yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Pesawat Rimbun Air hilang kontak dalam perjalanan Nabire-Sugapa
Kapolres Intan Jaya AKBP Sandi Sultan yang dihubungi dari Jayapura, Rabu pagi, membenarkan bahwa pesawat Rimbun Air dengan nomor penerbangan Pk OTW dilaporkan hilang kontak pukul 07.37 WIT dalam penerbangan Nabire-Sugapa (Kabupaten Intan Jaya).

Selengkapnya baca di sini

Baku tembak TNI-Polri dengan KKB di Kiwirok, satu personel TNI terluka
Kontak tembak antara aparat gabungan TNI dan Polri dengan KKB terjadi pada Senin pagi mengakibatkan satu personel TNI dari Satgas Pamtas Yonif 403/WP terluka.

Selengkapnya baca di sini

KPK respons aksi yang menuntut pengusutan proyek Formula E
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merespons tuntutan aksi massa di Gedung KPK, Jakarta, Senin (13/9), yang meminta diusutnya pengadaan proyek Formula E di DKI Jakarta.

Selengkapnya baca di sini

Korban pedofil di Ponpes Ogan Ilir Sumsel bertambah jadi 26 santri
Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Polda Sumsel) mengungkap jumlah korban tindak pidana pedofilia oleh oknum guru di salah satu pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Ogan Ilir bertambah menjadi 26 orang santri.

Selengkapnya baca di sini

Pimpinan teroris Poso diduga tewas dalam kontak tembak dengan Satgas
Kontak tembak antara Satuan tugas Madago Raya dan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso kembali terjadi di Pegunungan Desa Astina, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu.

Selengkapnya baca di sini